Dibayangi Pemuda Pecah, Musprov KNPI 99 Persen Tuntas

oleh -284 views
Musprrov KNPI Sumbar besok degelar, pemuda Sumbar satu nafas. (dok)

Padamg,— Musyawarah Provinsi (Musprov) DPD KNPI Sumbar 8 November 2021 dipastikan 99 persen tuntas.

“Insya Allah sesuai schedule, Musprov Senin 8 November 2021 siap digelar di Hotel Trumtum (Grand Inna),” ujar Ketua Panitia Musprov KNPI Sumbar Denis Sabtu 6 November 2021 di Padang.

Denis tidak mencikarui soal ada Muaprov Pemuda lain, menurut Denis dia bekerja sesuai SK diterbirkan Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran yang memerintahkan sukseskan pelaksanaan Musrprov.

“Kami Musprov tanggal 8 Novembe sari kondirmasi peserta, Musprov akan dihadiri 63 OKP baik kekaryaan maupun Islam dan 19 DPD KNPI kota dan kabupaten se Sumbar, Insya Allah dihadiri Ketua Umum DPP KNPI Fajrieansyah,” ujar Denis.

Sampai H-2 Musprov KNPI nama Nada Satria terus berkibar sebagai kandidat kuat menggganti Fadly Amran.

Nanda Satria hanya mengatakan dukungan deras mengalir kepadanya jelang Musprov Senin betuk komitmen dan solidnya terhadap semangat KNPI satu nafas yang di kepengurusan Fadly terus dikoarkan.

*Allhamdulillah dukungan mengalir dan solid karena menjadi pelanjut Ketua Fadly Amran, dukungan datang dari OKP kekaryaan dam OKP Islam serta DPD KNPI Kota dan kabupaten se Sumbar,”ujar Nanda yang sampai akhor penjaringan Calo Ketua KNPI Sumbar, Nanda jadi calon tunggal.

Legitimasi Musprov tak Diragukan

Sementara tokoh pemuda Sumbar Dr Muhammad Jamil, MA mengatakan Musprov 8 November adalah pesta demokrasi pemuda Sumbar.

“Ada banyak versi KNPI jelang Musprov DPD KNPI mengganti Fadly, menurut saya justru makin menguatkan DPD KNPI Sumbar diketuai Fadly Amran,” ujarnya.

Musprov bentuk uji legitimatenya dan Musprov KNPI 8 November full legitimate, ada DPD KNPI kota dan kabupaten dan OKP jadi peserta Musdaprov, ini bentuk bahwa KNPI era Fadly mampu mematrikan bahwa kekuatan pemuda Sumbar itu satu yaitu DPD KNPI berkantor di Batang Antokan GOR H Agus Salim.

” Kedepan biarkan zaman pergerakan yang akan membonsai KNPI versi-versian itu. Pemuda Sumbar punya nalar menilai mana yang loyang dan mana yang emas,”ujar Jamil. (ms)