Disebut Maju Cawako Padang, Braditi Moulevey: Saya Prajurit tergantung Komandan Andre Rosiade

oleh -825 views
oleh
825 views

Padang,— Pilkada Kota Padang bagian dari rekomendasi Pilkada serentak nasional 27 November 2024.

Sejumlah tokoh mulai muncul untuk berebut kursi Padang 1, tapi yang viral adalah soso.politisi dan pebisnis muda di nasional Braditi Moulevey.

Apakah benar dan mengapa maju calon walikota (Cawako) Padang, banyak wartawan berhasil mengupas via wawancara online dengan Braditi Moulevey, Selasa 12/3-2024.

Menurut Braditi saat ini dia belum memikirkan soal maju atau tidak di Pilkada Padang.

“Padang adalah kota yang menempa saya sehingga menjadi begini sekarang. Saya menjadi tidak Sudi jika kota kelahiran saya tertinggal dari kota lain di Sumbar maupun Sumatra atau Indonesia saat ini Padang tidak baik-baik saja,”ujar Braditi Moulevey.

Menurut Braditi Padang butuh lokomotif super ekspres (leader) untuk tancap gass mengejar ketertinggalan dibandingkan kota-kota lain di Sumatra dan Indonesia.

“Padang dengan segala kompleksitas masalahnya, tentu harus pemimpin multi talent dan tokoh muda Karena energik kata Advokat Boy London SH. MH.

“Sumbar punya tokoh muda berkelas nasional, yaitu Anggota DPR RI Andre Rosiade. Beliau ini solusi Sumbar banget, Harusnya Pemko Padang bisa memaksimalkan pembagunan di Kota Padang dengan berkolaborasi dengan Andre Rosiade, tapi Pemko belum maksimal di Endorse oleh Andre Rosiad,”ujar Braditi.

Terkait soal Pilkada Padang, lagi Braditi Moulevey menegaskan di Partai Gerindra dia hanyalah prajurit

“Sampai har ini masih belum terpikirkan oleh saya untuk maju menjadi Walikota Padang. Akan tetapi sebagai kader partai tentu selalu siap kapan pun jika ditugaskan oleh pimpinan partai untuk ikut bertarung di mana pun kompetisi yang ada. Dan semua ini saya kembalikan kepada partai dan masyarakat,”ujar Braditi Moulevey.

Braditi sendiri masih fokus mempersiapkan. pulang Basamo perantau Minang se Jabodetabek bersama Prabowo Subianto-Andre Rosiade.

“Ya, ada 200 bus siap membawa dunsanak Minang se Jabodetabek mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/2024,”ujar Braditi sambil share brosur online Pulang Basamo Perantau Minang bisa dilihat di Instagram. (***)