Donny Oskaria Sabtu Ambil Formulir

oleh -713 views
Dony Oskaria (foto : dok)

Padang,—-Bak karatau madang di hulu, babungo babuah balun, marantau bujang duhulu, di kampuang baguno balun.

Pameo minang itu pas untuk Dony Oskaria, sosok pemilik networking nasional, profesional dan orang kepercayaan owner Trans Corp Chairul Tanjung.

Wakil Dirut Garuda Indonesia putera asli Tanjung Alam Tanah Datar itu menginfokan Sabtu mengambil formulir di Koalisi Poros Bersama yang membuka Pendaftaran Sumbar Mencari Pemimpin.

“Insya Allah, uda Sabtu ambil formulir pendafatarn di Poros Baru,”ujar Donny Oskaria lewat chatnya Rabu 5/8.

Donny mengatakan maju ke bursa Sumbar Mencari Pemimpin sebagai manifesto petuah minang yang mengatakan kalau sudah berguna pulanglah ke kampung, bangun kampung dengan kapasitas yang sudah dimiliki.

Donny Oskaria memang diharpkan banyak pemilih di Sumbar untuk ikut maju Pilkada Sumbar.

“Dony Oskaria itu punya kemampuan dan sosok mumpuni untuk membawa Sumbar ke gerbang emas. Beliau sosok yang lebih mengutamakan Sumbar dan masyarakat. Dony Oskaria figur yang tidak terkontaminasi kepentingan elite diyakini mampu bersaing dengan tokoh yang bermunculan saat ini,”ujar Pengusaha Muda Nasional asal Limapuluh Kota Ekos Akbar.

Jadwal tokoh mendaftar Bapaslon Pilkada Sumbar ke koalisi Poros Baru.

Kepastian Dony Oskaria mendaftar ke Poros Baru setelah Sekber Koalisi mengeluarkan jadwan tokoh yang akan mendaftar.

“Betul hasil konfirmasi kami, Pak Dony Oskaria mengambil formulir Santu besok,”ujar staf di Sekretariat Koalisi Poros Baru Hotel Bumi Minang, Rabu 5 Juli 2020 siang ini. (adr)