Dony Oskaria Cheking Mendadak Persiapan Grand Opening Transmart Padang

oleh -1.808 views
CEO Trans Corps Dony Oskaria meminta security untuk melarang mobil parkir di pinggir jalan depan Transmart Padang, Rabu 17/5
*Transmart Wahana Baru Interaksi Publik*
CEO Trans Corps Dony Oskaria meminta security untuk melarang mobil parkir di pinggir jalan depan Transmart Padang, Rabu 17/5

Padang,—CEO Trans Corps Dony Oskaria melakukan cheking mendadak ke Transmart Padang di bilangan Khatib Sulaiman, Rabu 17/5 siang.

“Mendadak aja, awalnya saya lewat tapi kok macet, ternyata ada mobil berjejer parkir di depan Transmart, ya sudah saya berhenti, saya panggil security untuk memindahkan mobil parkir di pinggir jalan itu,”ujar Dony sempat agak emosi soal macet di Khatib Sulaiman sebelum pukul 12.00 WIB tadi.
Setelah selesai, Dony ditemani kepala toko careffour Hanafi melaku cheking akhir persiapan grand opening Transmart Padang, Jumat 19 Mei.
Dony Oskaria menyaksikan persiapan akhir penataan Careffour di Transmart Padang didampingi pimpinan toko Careffour Hanafi, Rabu 17/5

“Transmart tidak dominan membawa produk luar Sumbar, tapi lebih wellcome dengan produk asli Sumbar termasuk kuliner Sumbar,”ujar Dony.

Menurut Hanafi saat Transmart Padang operasional Jumat besok masyarakat pengunjung sudah bisa menikmati kuliner favorite Sumbar.
“Ada, Sate Mak Syukur Padang Panjang, Es Durian Iko Gantinyo, Martabak Kubang maupun Martabak Malabar, semuanya ada di Transmart,”ujar Hanafi sambil mendampingi Dony meninjau setiap lantai Transmart.
Selain itu, The Coffee Bean juga siap menyambut pengunjung begitu masuk ke Transmart, juga ada Bakso Lapangan Tembak, dan yang ingin ganti selera juga ada kuliner Jepang yang disediakan Ichiban Sushi serta ada Cobek Penyet resep warisan, ada the Kios Pondok di Transmart Ada Segalanya.
Tapi begitu naik ke lantai atas baru pengunjung menemukan ikon lain Transmart mini studio selain Careffour yaitu rolecoaster yang membuat anak remaja tertantang mencobanya, juga beraneka ragam mainan anak-anak, dan studio XX1.
Dony Oskaria saksikan persiapan akhir di wahana bermain anak anak dan remaja ikonnya rolecoaster di Transmart Padang.

“Semuanya disediakan Transmart untuk masyarakat Sumbar,”ujar Dony.

Menurut Dony kehadiran Transmart Padang pasti memiliki multy efect bagi pertumbuhan ekononi kota Padang. Selain itu konsep berbelanja modern dan bermain serta kuliner yang ditawarkan ke masyarakat Padang menjadikan Trasnmart media interaksi publik baru di Kota Padang.
“Transmart dengan desaind interiornya menjadi ruang publik yang bisa menjadikan warga Sumbar melakukan interaksi sosial dengan enjoy dan nyaman, silahkan ke Transmart,”ujar Dony yang dikenal sebagai orang dekatnya owner Trans Corps Chairul Tanjung.(wandi)