Dony Oskaria Gowes Nikmati Kualitas Bagus Udara Pagi Padang

oleh -714 views
Dony Oskaria mundur karena kesibukan dan beban kerja yang luar biasa. (foto: dok)
Dony Oskaria, CEO Trans Corps gowes nikmati kualitas udara bagus Kota Padang, Sabtu 29/4

BAGUS kualitas udara Padang, yang di kota lain mahal untuk mendapatkannya. Itu ungkapan Dony Oskaria, seorang CEO Trans Crop dan orang kepercayaan dari pengusaha kaya Indonesia, Chairul Tanjung.

“Saya setelah sholat Subuh tadi gowes keliling Padang bersama ibu, keliling kota tua dan menyusuri jalan sepanjang Pantai Padang, wouu kualitas udara Padang sangat bagus, banyak kota lain di Indonesia berupaya keras mempertahankan kualitas udaranya,”ujar Dony Sabtu 29/4 di Hotel Mercure Padang.

Bahkan kepuasan gowes Dony dengan sepeda Bromptonnya pun melimpah saat menyusuri pantai dia bisa menikmati lukisan pelangi di langit Padang.

Subhanallah indahnya pelangi pagi, mungkin karena habis hujan semalam,”ujarnya memperlihatkan foto dengan latar belakang pelangi.

Meski semalam hingga dinihari Dony mencuit di group whatshap TOP100 setelah menyaksikan pesta sweet seventen di sebuah ruma warga dekat tempat dia menginap.

“Semalam saya prihatin melihat anak-anak kecil di bawah umur, ajip-ajip atau jingkrak di sebuah pesta sweet seventen, yang seharusnya belum konsumsi usia Balita mereka, sampai dinihari loh, dibiarkan tanpa ada pengawasan, apalagi larangan,”ujarnya.

Tapi pagi setelah gowes Dony terhibur dan melupakan pemandangan dinihari tadi di kota pintu gerbang nagari Adat Basandi Syarak Syarak Basandi kitabbullah.

“Pokoknya pagi ini saya happy, dengan kualitas udara begini, Kota Padang tinggal mengabarkan saja ke dunia pasti banyak yang datang menikmati Padang di pagi hari,” ujar Dony anak minang asal Kabupaten Tanah Datar ini. (erwan)