Dua Dekade Partai Demokrat, Besok AHY Sapa Seluruh Kader se Indonesia

oleh -213 views
Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari sebut Kamis siang besok dalam rangka Dua Dekade PartaI Demokrat, AHY akan menyapa kader se Indonesia secara virtual, Rabu 8/9-2021. (dok)

Jakarta, —Besok, Kamis 9 September 2021 genap dua dekade Partai Demokrat, peringatan 20 tahun Partai besutan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serentak seluruh Indonesia, Selasa siang.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketum dan atas nama DPP Partai Demokrat akan menyapa seluruh kader baik Pengurus DPP, DPD dan DPC juga anggota Fraksi PD di seluruh Indonesia secara virtual .

“Pelaksanaan syukuran HUT 20 tahun Partai Demokrat akan dilaksanakan besok, Insya Allah besok akan dihadiri oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono, para Senior Kader Utama Pengurus Partai Demokrat, juga seluruh organisasi sayap akan hadir pada zoom meeting tersebut,”ujar Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari kepada media, Rabu 8/9-2021.

Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat berbagai rangkain kegiatan sudah dan akan mulai.

“Yang fenomenal dan sangat menyentuh adalah Pencanangan Bulan Bhakti Demokrat, oleh Ketua Umum AHY. Lalu ada sejumlah lomba untuk menyemarakan HUT ke 20 tahun ini. Perayaaan HUT ini dilaksanakan dalam kondisi PPKM. Dengan tagline “Berkoalisi Dengan Rakyat”,”ujar Imelda.

Partai Demokrat kata Imelda ingin mengusung aspirasi rakyat yg saat ini mengalami tekanan hidup akibat masa pandemi yg berat.

“Ketum AHY selalu mengingatkan, apapun kondisinya Demokrat harus selalu bersama rakyat, ” ujar Imelda menyanpaikan pesan AHY dibanyak kesemaptan.

Bahkan, Meski Partai Demokrat berada di luar Pemerintahan namun Demokrat terus bekerja untuk membantu rakyat di masa pandemi baik melalui Bhakti sosial, vaksinasi massal, bantuan untuk Nakes dan lain sebagainya.

“Di sisi lain, kami juga bersyukur atas capaian Ketum AHY dan Pengurus saat ini karena hasil beberapa lembaga survey telah menempatkan Partai Demokrat pada posisi ketiga bahkan kedua di atas dua digit. Tentu saja kami masih terus bekerja keras untuk kembali bisa meraih hati dan pikiran masyarakat. Muda adalah kekuatan, Ketum AHY telah menjadi salah satu Capres yg diunggulkan dalam 5 besar . Insya Allah Demokrat terus bersama rakyat. Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,”ujar Imelda.

Sementara Anggota DPR RI Patrai Demokrat asal Sumbar, Darizal Basir, pada Dua Dekade Partai Dmeokrat menggelar 1000 vaksinasi covid-19 di Pesisir Selatan.

Insya Allah besok memaknai HUT 20 Tahun Partai Demokrat, selaku kader dan wakil rakyat asal Dapil Sumbar 1 DPR RI, siapkan  1000 vaksin covid-19, bekerjasmaa dengn Nakes di RSUD, ” ujar Darizal Basir vua oesan whatsapp kepada media di Padang.

Darizal mengatakan, Frakasi Demokrat DPR RI Bulan Bahkti Demokrat dalam rangka Dua Dekade, fraksi berusaha untuk mendapatkan sejunlah vaksin.

“Allhamdulillah begitu vaksin diperoleh dibagi kepada anggota fraksi untuk dikerjasamakan RSUD daerah pemilihan masing-masing,” ujar Darizal membawa 1000 vaksin ke Pesisir Selatan.

“Masih terbatas, hanya 1000 vaksin maka penyelenggaraannya dilaksanakan di Pesisir Selatan dulu Mudah mudah kedepannya kita masih bisa bantu untuk penyebar luasan pelajsanaan vaksin di seluruh kota dan kabupaten di Sumbar,” ujar Darizal. (own)