Dua Periode Pimpin Dharmasraya, Gelar Warga Syukuran Untuk 32 Tahun Usia Bupati Sutan Riska

oleh -121 views

Dharmasraya,—Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Wakil Bupati, DP Datuk Labuan, memenuhi undangan syukuran di Rumah Makan Ajo Manenggang, Nagari Sitiung, Kamis (27/5/21).

Acara syukuran ini merupakan nazar Keluarga Besar Ajo Manenggang, atas kembali terpilihnya Sutan Riska Tuanku Kerajaan sebagai Bupati Dharmasraya untuk periode kedua, berpasangan dengan Wakil Bupati, DP Datuk Labuan. Sekaligus syukuran untuk Bupati Sutan Riska yang pada hari ini menginjak usia 32 tahun.

Tak tanggung-tanggung, satu ekor sapi disembelih untuk jamuan makan bersama yang dihadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Dharmasraya, serta ninik mamak, tokoh masyarakat dan sejumlah unsur lainnya.

“Terimakasih banyak kepada Ajo dan keluarga. Semoga Ajo selalu sehat dan rezekinya melimpah,” ujar bupati mengawali sambutannya.

Bupati menyampaikan maaf, karena jumlah undangan dalam acara tersebut terpaksa dibatasi, demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami ucapkan terimakasih banyak Jo. Hari ini juga bertepatan dengan ultah saya yang ke 32 tahun. Semoga niat baik dan cita-cita kita untuk membangun Dharmasraya selalu dimudahkan oleh Allah. Do’akan kami, saya dan wakil bupati, berbadan sehat dan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik untuk mewujudkan visi Dharmasraya yang Maju, Mandiri dan Berbudaya,” tandas bupati.

Karena masih dalam suasana bulan Syawal, pada kesempatan itu bupati juga menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh undangan yang hadir. “Minal aidin wal faizin. Terimakasih pada semua, terkhusus pada Ajo yang sudah menggelar acara ini. Semoga makin sukses,” pungkasnya. (hms-dms)