Dua Srikandi FJPI Sumbar Juara Penulisan Feature HUT Bank Nagari

oleh -557 views
oleh
557 views

Padang,— HUT Bank Nagari tahun ini kembali menggelar lomba penulisan feature wartawan.

Sebulan lebih lomba feature digelar dengan tiga dewan juri Sari Lenggogeni, Sawir Pribadi dan Soesilo Andi Piliang, saat buka puasa bersama Bank Nagari dengan anak yatim, kariwan dan wartawan pengumuman pemenang dilakukan.

“Sri Dani wartawati RRI dengan judul feature Erupsi Nagari Terdampak Gunung Marapi dalam Laju Digitalisasi,”ujar Wakil Ketua PWI Sumbar Sawir Pribadi mengumumkan pemenang lomba feature.

Dua srikandi Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumbar meraih juara yakni Sri Dani dan Afrianita terlihat terkejut tulisan bisa meriah juara.

“Allhamdulillah, berkah ramadhan bang, tapi tulisan itu berangkat dari nestapa panjang korban erupsi Marapi,”ujar Sri Dani yang meraih juara satu.

Sementara itu Sawir mengatakan Bank Nagari telah menjadi bank yang menguasai pasar perbankan di Sumbar

“Bisa begitu karena satu dari banyak faktor pendukung adalah kerjasama dengan pers,”ujar Sawir.

Apalagi kata Sawir Pribadi semua produk Bank Nagari itu kata Sawir adalah like media.

PLT Dirut Bank Nagari Gusti Chandra mengaku bersyukur Bank Nagari bisa melakukan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan stakeholder holder media di Sumbar.

“Ini tidak lepas dari silaturahmi Bank Nagari dengan insan pers selama ini, semoga momentum hari ini makin memperkukuh silaturahmi kita semakin kuat,”ujar Gusti.

Selengkapnya pemenang lomba penulisan feature HUT Bank Nagari Pemenang tulisan HUT Bank Nagari, pemenang ke 3 wartawan TOP Satu Melda Riyani, Kedua Afrianita wartawan Harian Haluan, dan juara satu Sri Dani, dari rri.co.id

Sementara 5 pemenang harapan Charlie, Fajril, Noli Hendra, Aditio, Rima Kurniati. Selamat.. (adr)