Dua Tahun Berhenti Gowes, Pada HUT RI ke 77 CKD Pecahhh!!!

oleh -77 views
CKD gowes,. peserta pun pecah karena dua tahun berhenti aktifitas, Sabtu 20/8-2022. (eek)

Dharmasraya, — Telah dua tahun lebih tidak bisa melaksanakan gowes, Sabtu 20/8-2022 dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 77 tahun dan sekaligus milad Komunitas CKD (Comonitas Kayuah Dharmasraya) pertama tahun ini, pecahhh!!!.

CKD (Comonitas Kayuah Dharmasraya) menggelar gowes yang dihadiri Anggota DPRD Dharmasraya Irmon, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan dan Wali Nagari Sungai Kambut Asril Amri

Pada kesempatan itu, Ketua CKD Edwar didampingi Sekretaris CKD Wendi dan Korlap CKD Ujang Kamarudin Sabtu malam di Pulau Punjung mengatakan hampir selama dua tahun CKD tidak melakukan aktifitas sepeda santai atau gowes akibat pandemi covid-19.

“Hari ini kami dari CKD  dan club sepeda melakukan gowes dimulai dari halaman Masjid Babusalam denagn Rute MAMA PAPA Gowes Keluarga bisa memilih jarak tempuh mana yang harus dilalui,” ujar Edwar.

Rute berlanjut ke jalan baru Pulau punjung dan keluar di samping rumah dinas bupati kemudian finis halaman rumah Korlap CKD  Ujang Kamarudin, peserta disambut dengan hiburan orgen tunggal dan hadiah doorprise.

Kegiatan gowes ini untuk. memeroahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun dan sekaligus Milad CKD yang pertama tahun ini.

CKD lahir pada 11 Agustus 2021 tahun lalu bertujua  umtuk menjalin silaturami sesama anggota.

“Yang terutama untuk olah raga bersepeda dan untuk kesejahan jasmani anggota,” ujar Edwar (eek)