Dua Tokoh Limapuluh Kota Bergabung, Gerindra Optimis 10 Kursi di Pileg 2024

oleh -305 views
Dua tokoh bergabung, Partai Gerindra Limapuluh Kota optimis raih 10 kursi DPRD pada Pemilu 2024. (han)

Limapuluh Kota — Dua tokoh tak asing lagi di Kabupaten Limapuluh Kota bergabung ke Partai Gerindra. Kedua tokoh itu pun menambah optimis Ketua DPC Partai Gerindra Deni Asra untuk pencapaian 10 kursi pada Pemilu 2024.

Siapakah dua tokoh Limapuluh Kota itu? tak perlu lama mengetahuinya, Selasa 2/8-2022 Deni Asra memperkebalkan kedua tokoh tersebut pada Rapat Kordinasi (Rakorcab) antara pengurus DPC dan Ketua, Sekreatris, Bendahara (KSB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kantor Gerindra Sarilamak.

Deni Asra memperkenalkan 2 tokoh Limapuluh Kota yang sudah viral di pentas politik lokal, yaitu Zulhikmi Datuak Rajo Suaro dan Desmar Ayudi.

Zulhikmi Dt Rajo Suaro sekarang adalah Ketua LKAAM Limapuluh Kota ditunjuk sebagai Sekretaris DPC Gerindra menggantikan Irdapel yang pindah haluan.

“Lalu Desmar Ayudi sekarang adalah ketua KNPI Limapuluh Kota ditunjuk sebagai wakil Ketua DPC, sekaligus Ketua TIDAR Lima Puluh Kota,” ujar Deni Asra.

Zulhikmi Dt Rajo Suaro sangat berterima kasih bisa diterima dengan baik di keluarga besar Gerindra, dan merasa sangat bangga bisa bergabung dengan Gerindra karena dia  sangat menginginkan Prabowo menjadi Presiden 2024.

“Semoga saya bisa berkontribusi bagi Gerindra untuk membawa partai ini jauh lebih besar dari sekarang, terima kasih buat semuanya, saya diperlakukan sangat baik di partai ini. Pilpres 2024 wajib bagi saya, Prabowo presiden dan Gerindra menang serta Deni Asra Bupati Limapuluh Kota,”ujar Zulhikmi bersemangat.

Senada dengan itu, Desmar Ayudi juga merasa bangga bisa bergabung dengan Gerindra sebagai partai pemenang Pemilu 2019 di Limapuluh Kota dan di Sumatera Barat.

“Saya berterima kasih kepada Abang Andre Rosiade dan Uda Deni Asra yang sudah memberikan peluang untuk saya agar bisa bersama di Gerindra untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Saya akan bantu besarkan partai ini dengan menyusun kekuatan anak-anak muda agar berjuang bersama melalui TIDAR Limapuluh Kota. Saya yakin ini adalah pilihan paling tepat untuk saya.”ujar Yudi selesai mengikuti Rakorcab tersebut

Deni Asra, selaku ketua DPC sekaligus Ketua DPRD Limapuluh Kota sangat berterima kasih kepada kedua tokoh besar tersebut karena tanpa.mahar transfer, ikhlas bergabung dengan barisan pejuang Partai Gerindra.

“Saya sangat yakin begabungnya 2 tokoh ini akan menambah kekuatan Gerindra pada Pileg 2024. Kita semakin optimis mencapai target partai yaitu 10 kursi di DPRD Limapuluh Kota dan Prabowo Presiden pada Pemilu Presiden  2024,”ungkap Deni Asra.

Deni Asra juga mengatakan, saat ini DPC dan PAC telah rumuskan semuanya, energi positif terus menerus hadir untuk Gerindra.

“Penguatan struktural partai sampai anak ranting telah kita lakukan, banyaknya tokoh-tokoh masyarakat yang mau menjadi calon legislatif bersama Gerindra tentu ini energi besar menguntungkan bagi Gerindra. Kita akan lakukan bedah Dapil di akhir Agustus ini. Kita juga sudah siapkan lembaga survei independen yang akan memberikan data base kekuatan dan kelemahan Gerindra,”ujar Deni Asra yang diielu-elukan menjadi Bupati Limapuluh Kota pada Pilkada 2024. (han)