Dukungan Taslim Cabup Agam Semakin Mengalir Deras

oleh -378 views
Dihadapan pendukung di Lubuk Basuang H Taslim Dt Tambogo bantah mundur Cabup Agam, 'itu hoaks' katanya, Minggu 16/2 (foto: dok/wdi)

Agam,—Menjelang pendaftaran calon Bupati Agam ternyata ruang waktu ini makin mematangkan Taslim Dt Tambogo berbaur dengan masyarakat Agam.

Tak ayal, dukungan semakin deras untuk Taslim maju Cabup dan jadi Bupati Agam melanjutkan program hebat Indra Catri.

Dukungan itu terlihat melalui media sosial, maupun dukungan secara langsung yang disampaikan kepada politisi yang kenyang pengalaman sebagai pejuang aspirasi masyarakat Agam dan Sumbar.

Bahkan Minggu kemarin Sahabat Taslim di Lubuk Basung gelar kopi darat (Kopdar) wow ternyata diantusiasi masyarakat yang menyengaja hadir  dari berbagai Kecamatan di Agam,

“Kami hadir untuk menyatakan dukungan kokrit kepada pak Taslim jadi bupati, dan jangan pernah melihat kebelakang, sekali melangkah berpantang kita surut, itu orang Agam,”ujar Yun masyarakat biasa datang keoertemuan itu, Minggu 16/2 lalu.

Bahkan sahabat taslim yang hadir di Lubuk Basuang itu semuanya sudah mengetahui kapasitas dan integritas Taslim.

“Karena kami tahu dan yakin kepada pak Taslim mampu membawa Agam menjadi daerah yang maju dan sejahtera masyarakatnya, melanjutkan apa yang sudah ditorehkan pak bupati saat ini,” ujar Yun lagi

Bahkan kelompok masyarakat berbagai kalangan hadir di Lubuk Basung Minggu kemarin itu termasuk paham politik. Mereka sebelum menentukan pilihan kepada Taslim, telah menelusuri tentang sepak terjang dan latarbelakang Taslim.

“Agam membutuhkan pemimpin seperti Taslim yang punya jaringan di level nasional dan punya visi dalam membangun daerah di masa depan,” ujar warga lain dipertemuan itu.

Kedatangan Taslim ke daerah tersebut, sekaligus menepis kabar beredar kalau sosok yang pernah menjadi ‘singa’ parlemen itu mundur dari proses pencalonan Bupati Agam.

Mendapat dukungan dari masyarakat, Taslim mengatakan kalau dirinya sudah menyatakan sikap akan maju, maka tidak ada kata mundur. Dia menyakinkan kalau proses politik yang sedang berlangsung saat ini adalah awal, bukan akhir dari perjuangan.

“Kalau ada yang mengatakan saya mundur dari proses pencalonan, itu kabar bohong alias hoaks,”ujar Taslim.(wnd)