DVJ Siap Terima Titah Ketum IKAFE, Bikin Gampo Man Kandidat Lain

oleh -129 views
Dedi Vitra Johor Alumnu Akutansi Unand, satu dari 21 penulis buku KO, siap berkompetsi rebut Ketum IKA Unand, Selasa 6/7-2021. (foto: dok/grp)

Padang, — Organisasi itu tidak sekedar tumbuh, tapi harus bersinergi dan bisa membesarkan.

“Sinergi dan memebesarkan itu kata kuncinya lalu mau serta mampu,” ini menjadi keyword pebisnis dan motivator Dedi Vitra Johor (DVJ) bincang sore dengan media, Selasa 6/7-2021.

Dedi menyatakan niat dan tekad untuk masuk bursa Caketum Kongres VI DPP IKA Unand. Jika dititahkan Ketua Umum IKAFE (ikatan alumni fakultas ekonomi) Novri dipastikan bikin gampo man kandidat lain

Ups… Dedi sendiri jujur mengatakan saat ngopi sore di Bagan Cafe siiap maju Caketum kalau diamanahkan oleh Ketum IKAFE tersebut

“Siap maju, ambo orang bebas, tugas fungsi ambo satu cuman sinergi dan membesarkan potensi 130 ribu alumni Unand, ” ujar Dedi biasa dikenal Master DVJ di setiap seminar bisnis dan motivasi ujar CEO PT ASB Indonesia.

Dedi juga dikenal sebagai digreat motivator and trainners Indonesia punya semangat menyaga untuk mau masuk bursa Caketum IKA Unand pada Kongres VI 6 Agustus 2021.

“Menjadi Ketua Umum Alumni itu amanahnya berat loh ingat pengangguran terdidik itu terbesar saat ini dari S1. Ini menjadi PR bagi ketua umum IKA Unand kedepan untuk menimalisir angka pengangguran terdidik itu,” ujar Dedi Putra Johor.

Dedi pun maju Caketum jika diamanahkan para pemilik suara di Kongres VI IKA Unand punya program mulia ditawarkan ke IKA Unand kedepan.

“Jangan bebani negara dengan meningkatnya jumlah pengangguran terdidik, peran alumni bisa untuk meng-great tamatan Unand dapat pekerjaan atau membuka pekerjaa, Saya punya program Job Smart Community dan Job Creator (menyiapkan lulusan menjadi pengusaha atau entreepreniur), ” ujarnya.

Munculnya Dedi Vitra Johor menambah deretan kandidat Caketum DPP IKA Unand dari IKAFE, sebelum ini mencuat nama Novri (Ketum IKAFE) Suhatri Bur (Bupati Padang Pariman), Rizki Rifai (Wakil Ketua DPC IKAFE Kota Padang) (koko)