Empat Toko Membara Kerugian Ditaksir Rp 1 Miliar di Gunung Medan

oleh -311 views
Sisa api setelah dijinakan pemadam kebakaran pada empat toko di Gunung Medan Dharmasraya, Kamis 14/5 (foto: dok/ssd-dms)

Dharmasraya,—-Sijago merah mengamuk Kamis 15/5 siang ini, empat warung terbuat dari papan di kenagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmaraya,Sumatera Barat Ludes dimamahnya.

Dinas Tramtibmum dan Damkar Dharmasraya mengerahkan empat unit mobil pemadam  dan satu unit weter cenon dikirim Polres Dharmasraya untuk memadamkan api.

Yunisman. S. Sos, Kabid Trantibum dan Damkar Pemkab Dharmasraya, kepada media mengatakan memang benar sekali tadi pagi telah terjadi kebakakaran di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Simpang 4 Gunung Medan Jorong Koto Nagari Gunung Medan kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat

“Kebakaran tersebut diduka bersumber dari kompor gas pemilik yang menjadi korban kebaran tersebut. Kami mendapat informasi tersebut adanya kebaraan di Simpang 4 Gunung Medan Jorong Koto Nagari Gunung Medan  Sitiung Kabupaten Dharmasraya. Kita mengerahkan anggota dan empat unit mobil Damkar dan satu unit mobil water canon milik Polres Dharmasraya,”ujarnya.

Dalam peristiwa kebakaran itu beruntung tidak ada korban jiwa, ditaksir kerugian atas kebakaran empat petak tokok sekitar Rp 1 milyar lebih.(ssd-dms)