Emzalmi-Desri Ayunda Daftar ke Hanura

oleh -920 views
oleh
920 views
Emzalmi-Desri mendaftar ke Partai Hanura diterima ketua Feri dan Sekretaris Hanura Padang Zulhendry Togo Kamis 31/7 di kantor Hanura Padang.
Emzalmi-Desri mendaftar ke Partai Hanura diterima ketua Feri dan Sekretaris Hanura Padang Zulhendry Togo Kamis 31/7 di kantor Hanura Padang.

Padang,—Siang tadi dua bakal calon kepala daerah Kota Padang pada Pilkada 2018, mendaftar ke Partai Hanura, Wakil Walikota Padang Emzalmi dan Cawako Padang 2013 dulu Desri Ayunda.

“Ya tadi secara bergantian Pak Emzalmi dan Pak Desri datang mendaftar ke Hanura di Jalan Musi Padang,”ujar Sekretaris DPD Hanura Kota Padang Zulhendry, Kamis 3/7.

Menurut Zul, duo kandidat yang disandingkan banyak kalangan ini datang mengembalikan formulir yang sebelumnya sudah diambil oleh timnya.

“Kita terima dan sesuai SOP ditetapkan DPP Partai Hanura yang diketuaumumi Pak Osman Sapta, pendaftaran Balon Kepala Daerag tidak ada setor uang sejumlah tertentu, itu ditekankan sekali oleh Pak Osman,”ujar Zulhendry.

Selanjutnya Hanura akan memverifikasi Balon yang mendaftar, yang pasti Hanura tidak bisa mengusung sendiri.

“Hanura sudah melakukan lobi dengan Parpol lain dan tentunya Balon juga harus menyiapkan Parpol lain pula, supaya berkoalisi dan bisa mengusung calon kepala daerah pada Pilkada Padang 2018,”ujar Zul.

Mendaftarnya Emzalmi dan Desri ke Hanura banyak pihak menyebutkan kalau pasangan calon ini jadi maju, maka Mahyeldi dan calon lain akan mendapat perlawanan hebat di aleg demokrasi Kota Padang tahub depan. (ruli)