Enam Orang Pejabat Eselon II Di Lantik Bupati Pasbar

oleh -406 views
Pelantikan pertama di era pemerintahan Hamsuardi-Risnawanto dilakukan Jumat 27/8-2021 (foto: dok/jonhar)

Pasaman Barat,— Bupati Hamsuardi hari ini melantik enam orang pejabat i di ruangan Auditorium kantor bupati Pasaman Barat.

Hamsuardi saat melantik pejabatnya didampingi Wabup Risnawanto, Sekda Hendra Putra, Asisten I Setia Bakti, dan jajaran para Kabag, Kabid, dilingkungan Pemkab Pasaman Barat.

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah, Dasrial, S.Sos Sebagai Sekretaris DPRD Pasaman Barat, Dr. Adrianto sebagai, S.Ag, Staf Ahli Bidang Agama Bupati, Fadlus Sabi, S.Sos Kepala Dinas Penanamana Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Pahrein, S.Sos Kepala Dinas Koperindag dan UKM, Jon Edwar, ST, Kepala Dinas PUPR Pasaman Barat, H. Decky Harmiko Syaputra, SH, Kepala Dinas Pariwisata.

Ini meruapkan pelantikan pertama semasa Bupati Hamsuardi- Risnawanto. Pelantikan ini sudah melalui tahap Pansel yang panjang dan rekomendasi dari Komisi ASN.

Dikatakan Bupati Hamsurdi, turun atau naik jabatan adalah hal biasa. Hanya masa dan waktu yang menentukan ASN bersangkutan.

Ia juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar bekerja dengan Sebagai mana mestinya.

“Kepada pejabat yang baru saja di Lantik agar bekerja dengan sebagai mana mestinya, berikan dedikasinya dalam bekerja sesuai dengan harapan masyarakat Pasaman Barat,” ujar Hamsuardi (jonhar)