Endarmy Bergerak, Buktikan Perempuan Bisaa!!!

oleh -161 views
Endarmy serahkan kambing ke kelompok masyarakat. (foto: dok)

Padang Pariaman,—Pilkada Padang Pariaman diperkirakan hot, soalnya banyak muncul tokoh piaman berebut kursi bupati.

Apalagi saat ini masanya untuk mempopulerkan diri ke pemilih Padang Pariaman. Menarik dari hingar-bingar pencitraan tersebut, ternyata ada satu perempuan, bahkan sudah kategori Bundo Kanduang yang punya khans maju jadi calon buoati, dia politisi. perempuan yang sarat pengalaman sebagai wakil rakyat di DPRD Sumbar, siapa perempuan itu, dia adalah ENDARMY.

Endarmy populer di Padang Pariaman, Endarmy tidak perempuan biasa, dalam berbaur dengan masyarakat, Endarmy tidak bedakan pria atau wanita, kaya atau miskin.

Endarmy salurkan bantuan sapi ke kelompok tadi di Padang Pariaman. (foto:.dok)

“Semuanya Allah ciptakan, jadi buat apa kita yang sama-sama ciptaan Allah membedakan dalam berinteraksi, bagi uni, laki-laki dan perempuan adalah sama punya kesempatan dan hak dalam hidup dan kehidupan di atas dunia ini,”ujar politisi perempuan sekaligus Bendahara Partai Nasdem Sumbar, Senin 13/1.

Endarmy bertekad untuk maju Calon Bupati Padang Pariaman dan siap berkompetisi secara sehat dan fair dengan calon bupati lainnya.

“Kita adu visi dan misi serta konsep tentang Padang Pariaman, uni tidak takut berkompetisi merebut suara pemilih di Pilkada Padang Pariaman, 23 September 2020,”ujar Endarmy.

Bahkan politisi kenyang pengalaman 10 tahun menjadi wakil rakyat SumbarĀ  dari daerah pemilihan Padang Pariaman dan Kota Pariaman sudah unggul dari calon lain. Endarmy sudah mempublish Visi dan misi menjadi Calon Bupati Padang Pariaman.

Uni En sapaan akrab ughang padang pariaman kepada Bendahara Partai Nasdem Sumbar Endarmy. (foto: dok)

“Visi : Terwujudnya Kabupaten Padang Pariaman yang Religius. Dan Beradab, Cerdas. Berpriaku Beradat dan Berbudaya, visi itu dijabarkan pada empat misi yaitu:
1. Membangun Masyarakat Padang Pariaman yang Religius patuh dan taat pada aturan norma dan hukum utk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Meningkatkan sumber daya manusia serta Memfungsikan cendekiawan dalam membangun Pendidikan yang merata ketingkat pemerintahan kecamatan dan nagari

3.Menjadikan masyarakat Padang Pariaman yang Mejunjung tinggi nilai nilai adat dan mencinta budaya alam Minangkabau

4.Memperkuat kapasitas ekonomi kerakyatan dan memperluas lapangan kerja utk mengurangi kemiskinan pengangguran yang berbasis KOPERASI,” paparnya.

Bahkan menjelang penetalan calon kepala daerah dari Parpol hingga ke pendaftaran ke KPU Padang Pariaman, Endarmy terus bergerak dan Endarmy bisaaa.

Politisi perempuan ini mendatangkan berbagai kelompok masyarakat membina hubungan sesama manusia makhluk Allah.

Endarmy, bundo kanduang politisi Padang Pariaman, serahkan bantuan kepada wanita rawan sosial dan ekonomi. (foto: dok)

“Hubungan baik, hablulminannas, kalau soal uni dipilih atau tidak nanti, itu soal hablulminallah dunsanak uni masing-masing dinda,”ujar Endarmy kepada media ini.

Endarmy menyerahkan berbagai bantuan untuk peningkatan ekomomi kelompok masyarakat dan kelompok tani, seperti bantuan sapi dan kambing juga ada bantuan itik dan ayam.

“Allhamdulillah respon dunsanak uni luar biasa dan mereka berjanji untuk mengembang-biakan bantuan ternak yang uni berikan,”ujar Endarmy.

Endarmy bergerak Endarmy bisaa, bagi politisi perempuan Nasdem ini tujuan politik kekuasaan adalah nomor sekian.

“Prinsip uni yang utama adalah menjalin silaturahim dan menambah dunsanak,”ujarnya. (iko)