Endra Yama Putra Reses ke Sasak

oleh -166 views
Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra ajak masyarakat disiplin terapkan Prokes disampaikan saat Reses masa sidang III wakil rakyat Pasbar, Jumat 23/7-2021 di Sasak. (foto: dok/jonhar)

Padang,—Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Endra Yama Putra dari Partai Demokrat menggelar Reses masa sidang III di jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Ranah Pasisie Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie pada Jum’at  23/7-2021.

Reses berlangsung tetap menerapkan Prokes diihadiri perwakilan pemuda dan masyarakat dari Jorong Pasa Lamo serta Pemuda Sialang, Pemuda Jorong Padang Halaban dan sejumlah masyarakat setempat.

Endra Yama Putra mengatakan Reses, selain merajut silaturrahmi, juga bertujuan menjemput langsung aspirasi masyarakat serta harapan masyarakat kepada wakil rakyat yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD Pasbar.

“Tentunya dengan Reses ini, selaku wakil rakyat, kita bisa mendengarkan langsung apa yang diharapkan masyarakat Sasak khususnya, karena bagaimana pun tanpa masyarakat saya tidak mungkin bisa duduk di kursi DPRD saat ini,” ujar Endra Yama Putra

Menurut Endra Yama Putra, menampung serta memperjuangkan aspirasi masyarakat kewajiban baginya sebagai seorang Legislatif.

Lanjutnya, Reses masa sidang III ini, Endra Yama Putra juga  mendengarkan permintaan masyarakat terkait kegiatan olahraga, usulan berbagai turnamen serta pembangunan tempat olah raga seperti tribun lapangan bola, lapangan volly, yang nantinya akan di perjuangkan.

Di ahir acara Endra Yama Putra menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi dan menerapkan Prokes Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (jonhar)