Erick Hariyona itu Pemimpin Humanis dan Peduli

oleh -113 views
Ii Apriyatna (kiri) akui Erick Hariyona (kanan) Cabup tepat untuk Pasbar, Selasa 2/6 (foto: dok)

Padang,—-Sosok Erick Hariyona maju Cabup terus viral dan buah sebut banyak kalangan baik di Pasaman Barat (Pasbar) mau pun di Sumbar, Bahkan  DPW Partai Perindo Sumatera Barat, angkat bicara sial Erick Hariyona.

”Erick itu sosok pemimpin yang humanis dan peduli rakyat, saya tahu Bung Erick baik di Kadin Sumbar, Pemuda Pancasila maupun di HIPMI dulu, yang terbaru Bendahara Paratai Golkar Sumbar,”ujar Ii Apriyatna Selasa 2/5 di Padang.

Karena pengalaman itulah kata Ii Apriyatna, Erick Hariyona, tepat maju di Pilkada Pasbar menjadi Calon Bupati (Cabup) Pasbar.

Menurut II Apriyatna, sosok Erick sebagai pengusaha muda yang sukses dan ketua organisasi beberapa Ormas dan OKP, dalam kepemimpinannya sangat humanis dan menyentuh.

Erick juga sosok yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat, baik dilingkungan tempat tinggalnya, lingkungan kantor maupun pada kampung halamannya.

“Saya melihat Erick Hariyona tokoh muda yang layak memimpin sebuah daerah, atau tepatnya menjadi kepala daerah, khususnya Pasaman Barat, karena dari segala hal ia sudah miliki, jadi ketika menjadi Bupati tidak untuk mencari uang melainkan hanya untuk mengabdi,” ulas Apriyatna.

Ditambahkannya, Erick merupakan tokoh muda yang tidak kontro versial, santun dan amat peduli, sehingga layak didukung dan dipilih dalam pilkada, untuk menjadi kepala daerah atau Bupati.

“Saya sudah ketemu Erick Haryona, dan saya lihat ia sudah siap untuk semuanya, dalam memimpin Pasaman Barat, kita apresiasi dan kita dukung, karena ia sudah memiliki pengalaman kepemimpinan baik sebagai pengusaha, ketua organisasi massa,pemuda maupun politik, jadi sudah layak untuk menjadi Bupati,” tegas Apriyatna lagi.

Saat ini, Erick Haryona tampaknya memang sudah siap untuk bertarung pada Pilkada, dengan tujuan kursi no 1 Pasaman Barat, dan banyak pihak memberikan dukungan positif padanya.(nov/ehcenter)