Fadly Amran Bahas Kolaborasi Kerjasama PT. POS dan Gebu Minang

oleh -272 views
oleh
272 views

Padang Panjang— Dalam waktu dekat PT. POS Indonesia berencana menjalin kerjasama dengan DPW Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang). Hal tersebut mencuat saat pertemuan Executive General Manager (EGM) Kantor Cabang Utama Padang, Fahdian Yunardi dengan Ketua DPW Gebu Minang Sumbar, Fadly Amran, Kamis (20/1).

Fahdian Yunardi mengatakan, saat ini PT. Pos bukan hanya melayani pengiriman barang, namun masih banyak layanan lain yang telah dimulai oleh PT. POS termasuk layanan keuangan.

“Kami telah mempelajari visi dan misi Gebu Minang, Gerakan Ekonomi ini tentunya sangat tepat jika kita kolaborasikan dengan salah satu program dan layanan kami di PT.POS yakninya layanan Pospay. Dimana setiap transaksi keuangan bisa dilakukan dengan satu aplikasi dan ini gratis,” ungkap Fahdian.

Melihat peluang tersebut, Fadly Amran langsung menyambut program yang ada di PT. Pos ini, menurutnya salah satu program keuangan di PT. POS sangat bisa ke kolaborasikan dengan program kerja yang ada di Gebu Minang.

“Gebu Minang ini kan Gerakan Ekonomi dan Budaya. Untuk saat ini kami juga sedang menyiapkan gerakan Minang Menabung , dan kami lihat melalui aplikasi Pospay ini nantinya akan memudahkan untuk menyukseskan program kami ini,” ujar Ketua DPW Gebu Minang Fadly Amran.

Dikatakan Fadly, dalam waktu dekat ia akan membahas kerjasama antara PT.POS dengan Gebu Minang ini dalam rapat kerja Gebu Minang mendatang.

“Terimakasih banyak kepada PT.POS yang siap berkolaborasi dengan Gebu Minang dalam mewujudkan gerakan Ekonomi masyarakat di Provinsi Sumatera Barat ini. Semoga kerjasama ini dapat kita wujudkan secepatnya dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutur Fadly. (king)