Fakhrizal-Genius Paslon Paling Siap, Akmal : Aneh Kalau Ada Survey Tak Sebut

oleh -824 views
Fakhrizal-Genius Umar Paslon paling siap hadapi Pilkada Sumbar 2020. (foto: disain by timkreatif)

Padang,—Paslon Pilkada Gubernur Sumbar dari jalur perseorangan Irjen Pol Fakhrizal-Genius Umar memang menjadi ‘momok’ bagi bakal calon lain.

Bahkan upaya menjatuhkan popularitas Fakhrizal-Genius Umar (FaGe) semakin masive dilakukan banyak pihak, kenapa karena FaGe hingga kini jadi satu-satunya Paslon paling siap berebut suara pemilih Sumbar.

FaGe telah mengantarkan berkas dan sedang diverifikasi administrasi oleh KPU, sudah punya visi dan misi serta program kerja. Selain itu FaGe terus mendulang dukungan dan memiliki ratusan ribu relawan siap jadikan Paslon Perseroangan ini jadi  Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

“Faktanya begitu, meski tidak pakai survey dan bayar konsultan tapi Irjen Pol Fakhrizal dan Genius Umar dukungannya terus bertambah besar, bahkan tingkat popularitas sejak mendaftar ke KPU semakin melejit,”ujar praktisi media Akmal do Posko IT Center Fakhrizal, Rabu 4/3 di Padang.

Bahkan Akmal.yang terus pantau pemberitaan politik di media baik cetak maupun online terpaksa geleng kepala saat membaca judul hanya sebut tiga nama tanpa Fakrizal-Genius.

“Aneh aja bacanya, apa kurang informasi atau bagaimana, tapi saya menangkap ada upaya mengkerdilkan FaGe lewat pemberitaan, biasa di tahun politk yang pasti masyarakat Sumbar tahu bahwak FaGe paling siap masuk kancah Pilkada Gubernur Sumbar,”ujar Akmal saat membuka portal terkemuka nasional sebut sebuah hasil survey  hanya ada tiga nama Cagub tanpa Fakhrizal.

Kata Akmal, Fakrizal-Genius paling siap, didukung 340 ribu KTP tersebar di seluruh kota dan kabupaten, sudah mengantarkan berkas Paslon perseorangan ke KPU Sumbar, sudah dicek phisik dan Silon, KPU menyatakan lengkap. Kini kata Akmal, KPU Sumbar lakukan verifikasi administrasi, setelah itu verifikasi faktual.

“Melihat antusiasnya publik Sumbar dukung FaGe In Shaa Allah FaGe akan ditetapkan KPU Sumbar sebagai Paslon perseoranhlgan pertama di sejarah Pilkada Gubernur Sumbar, untuk Pilkada 2020 di Indonesia Paslon perseorangan Gubernur-Wakil Gubernur hanya dua, satu lagi di Kalimatan Utara,”ujarnya..

Akmal mengakui meski politik dinamis, tetap penuh trik dan intrik sampai hari H pencoblosan 23 September 2020, itu  hal yang tak asing lagi.

“Justru, Fakhrizal-Genius semakin diperhitungkan jika ada yang mengatakan mereka tidak serius, padahal sudah mendatangi KPU, maka anggapan itu salah besar,”ujarnya.

Terus soal Genius Umar justru makin menjadikan dukungan rakyat pada Fakhrizal  menguat usai putera Kamang ini meminang Walikota Pariaman sebagai Cawagubnya.

Track record sukses Genius Umar dalam menjadikan Pariaman tacelak dan jadi buah sebut di pemerintahan pusat yakni menjadi pariwisata pantia dan bahari Pariaman top habis.

“Program Garap Lauik Piaman (Laut Pariaman) merupakan bentuk pengelolaan dan pengembangan kawasan pesisir pantai, pengembangan kawasan pulau, pengembangan konservasi wisata penyu serta Pengembangan ekonomi kerakyatan kelautan, semuanya untuk kesejahteraan rakyat. Hebat lagi sukses Genius di Pariaman, rakyat daerah lain sudah tahu, malah meminta Genius benahi dan tata arena yang lebih luas lagi yaitu Provinsi Sumbar,”ujar Akmal.

Malah saking siapnya Fakhrizal-Genius,  Visi Misi, Paslon dukungan KTP Masyarakat sudah dilansir ke publik luas yaitu :

VISI :

Terwujudnya Sumatera Barat Maju, Religius dan Berbudaya

MISI :

1. Meningkatkan kualitas sunber daya manusia dan menjadikan Sumatera Barat sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan pusat pendididkan

2. Mengembangkan peradaban berdasarkan nilai- nilai adat dan agama untuk mewujudkan masyarakat yang berbudaya.

3. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat berbasis pengembangan pariwisata yang terintergritas dengan pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

4. Menciptakan keamanan, ketertiban, dan kepastian hukum untuk mendukung investasi.

5. Melakukan reformasi birokrasi untuk membangun pemerintahan yang melayani dan memberi solusi terhadap masalah serts kebutuhan masyarakat.

6. Meningkat daya saing daerah melalui pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan

7. Meningkatkan peran generasi muda berbasis digital dan mengelola kreatifitas yang dinamis

(rilis: fgcenter)