Fakultas Hukum Butuh Suport Alumninya

oleh
Siapa kita? Alumni Hukum 1993, suasana Reuper di Aula FHUA kampus jalan Pancasila, Sabtu 8/9 (foto:humas)

Padang,—Reuni Perak angkatan 93 Alumni Fakultas Hukum Unand Padang berlangsung dengan penuh suasana nostalgia saat menimba ilmu di Kampus Merah 25 tahun lalu.

“Terasa seperti saat kuliah dulu,”ujar Alumni FHUA angkatan 1993, Andriyani Diaz saat hadir di Kampus Merah, nama lain Fakultas Hukum Unand di Jalan Pancasila Padang.

Reuni Perak angkatan 1993 Sabtu 8/9 mengangkat tema Manapak Jajak Marakek Raso, telah melepaskan status kekinian para alumni Fakultas Hukum Unand Padang.

“Di sini kita menapak dan kini pula kita kembali mempererat rasa persaudaraan satu almamater, siapa kita,”ujar Ketua Alumni angkatan 93 Andi Maulana pada sambutan membuka reuni perak Alumni di Aula Fakultas Hukum jalan Pancasila Padang

Sementara Dekan terpilih FHUA Busra mengatakan satu kelebihan alumni FHUA itu, selalu tahu dengan kampusnya.

“Seperti kata orang bijak, setinggI terbang alumni FHUA pasti mereka akan selalu ingat kampusnya, apalagi kampus yang pernah menempa mereka, dan kampus kita ini selalu butuh suport alumninya terus,”ujar Busra.

Kata Busra yang dilantik akhir September menjadi dekan FHuA
kampus hebat pasti tidak pernah melupakan alumninya.

“Kedepan FHUA akan meningkatkan kemampuan literasi hukum mahasiswanya, saya tantang angkatan 93 untuk membuka korner pustaka di kampus ini,”ujarnya.

Sekretaris Panitia Reuni Perak Fauzi Apriza memastikan acara seharian ini sampai malam.

“Siang kita menapak nostalgia ke Kampus Limau Manis dan malam hiburan KIM di kampus merah, besok menikmati udara Gunung Padang dan Pantai Air Manis,”ujar Fauzi didampingi Humas Panitia Reuni Perak Adrian Toaik. (rilis: humas/reuper)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *