Fatarony jadi Wakil Ketua PN Pasaman Barat

oleh -125 views
Aries lantik Fatarony sebagai Ketua PN Pasbar, Senin 18/1. (foto: dok/joni)

Pasaman Barat, —Ketua Pengadilan Negeri, Aries Sholeh Efendi resmi melantik Fatarony sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasaman Barat (Pasbar) , Sumatera Barat.

Fatarony menggantikan Bayu Agung Kurniawan yang dipromosikan sebagai Ketua di Pengadilan Negeri Koto Baru kabupaten Solok.

Prosesi pelantikan dilakukan pada sidang luar biasa pengambilan sumpah dan pelantikan diselenggarakan di ruang Cakra PN Pasbar Senin 18/1

Dalam acara tersebut, terlihat hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Tailani M, Ketua Pengadilan Agama Talu, Afrizal, sebagai saksi utusan pemerintah daerah Pasbar, Kapolres Pasaman Barat yang diwakili Waka Polres Pasbar, Kompol Abdus Syukur Felani, beserta segenap jajaran Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Aries Sholeh Efendi mengucapkan selamat kepada Fatarony mrnjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

“Selamat kepada Bapak Fatarony atas jabatannya saat ini sebagai wakil ketua di Pengadilan Negeri Pasaman Barat semoga bapak cepat beradaptasi dilingkungan Pengadilan Negeri Pasaman Barat,” ucap Aries Sholeh Efendi

Fatarony mengucapkan terimakasih kepada Aries dan segenap jajaran PN Pasbar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua dan segenap jajaran lainnya karna kalau tidak karena kita semua belum tentu acara pelantikan ini terselenggara, semoga kehadiran saya di Pengadilan Negeri Pasaman Barat bisa mendukung program-program ketua kedepannya, ” ungkap Fatarony yang sebelumnya Fatarony bertugas di Pengadilan Negeri Tegal.

Humas Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Warman P, mengatakan Fahtarony sudah sah menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat dan sudah mulai bertugas.

Lanjutnya, Pihaknya akan tetap berupaya meningkatkan Pelayanan serta program-program yang diluncurkan di Pengadilan Negeri Pasaman Barat. (joni)