FDB Silaturahmi dengan Khairunas, ‘Kode Keras’ PKB

oleh -495 views
Febby dan Khairunas di Solok Selatan bicarakan Pilkada di Sumbar, Sabtu 27/6 (foto: dok/fdbins)

Solok Selatan,—-Febby Dt Bangso (FDB) terus melakukan roadshow silaturahmi menjelang penetapan Calon Kepala Daerah oleh Partai Politik.

FDB menyambangi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunas dan DPD Partai Golkar Solok Selatan Zigo, di Padang Aro Sabtu 27/6.

“Silaturahim dengan Pak Khairunas dalam rangka politik Pilkada, Insyaallah PKB akan bantu kembali Golkar di Pilkada Solok Selatan,”ujar Febby.

Partai Golkar Sumbar juga mengikuti langkah politik FDB, apalagi Rabu lalu sudah deklarasi maju Cawagub dengan Cagubnya Faldo Maldini.

“Silahkan Faldo – Febby Dt Bangso daftar di Golkar dan mengapresiasi deklarasi faldo – febby maju di pilkada Sumbar,”ujar Khairunas.

Baliho Paslon Faldo-Febby untuk Pilkada Sumbar 2020. (foto: dok/fdbins)

Pertemuan ketua Parpol sama-sama mendukung pemerintahan nasional ini cukup memberikan arti bahwa ada kesepahaman PKB dan Golkar menjelang Pilkada Sumbar 2020.

“PKB Sumbar akan juga mendukung calon Golkar di Sumbar pada Pilkada kota dan kabupaten Desember 2020,”ujar Febby.

Roadshow politik FDB sejak deklarasi Fado-Febby untuk Pilkada Sumbar 2020 sangat inten.

FDB bergerak ke PDI Perjuangan dan Partai Nadem. “Hari ini kita mengunjungi Pak Khairunas di Padang Aro, prinsip politik itu jalani seperti air mengalir,”ujar Febby. (rilis: fdbinstitute)