Final Adityawarman Cup 2023, RH United Lumat BMC FC Koto Baru

oleh -342 views
oleh
342 views
Final Adityawarman Cup 2023, RH United Juara, kalahkan BMC FC 4-1 di lapangan Bola Kaki Siguntur, Senin 13/3-2023. (eek?

Dharmasraya, — Final Turnamen Sepak bola Adiyawarman Cup 2023 antara RH United dari Pulau Mainan melawan BMJ FC Koto Baru berlangsung seru.

Pertandingan Final digelar Senin 13/3-2023 sore di lapangan Bola Kaki Siguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya. Hasilnya  RH United dari Pulau Mainan lumat BMJ FC Koto Baru dengan skor 4-1.

Syafri Nanda, Ketua Pelaksana Adityawarman Cup 2023 usai final sore tadi  mengatakan Adityawarman Cup III ini digagas pemuda dan pemudi serta didukung tokoh masyarakat Nagari Siguntur telah berlangsung sejak  19 januari hingga 13 Maret 2023

“Adityawarman Cup 2023 diikuti 16 Club Sepak Bola, terbagi 4 grup, yang bertanding di lapangan Bola Kaki Siguntur. Tujuan membangkitkan olah raga kususnya sepak bola bagi genarasi muda dan untuk membangkitan dan menyatukan generasi pemuda pemudi Sigunturdengan sepakbola,” ujar Syafri Nanda.

Karana kata Syafri Nansa sudah hampir dua tahun lebih, Nagari Siguntur tidak menggelar Adiyawarman Cup, karena pandemi covid 19, baru sekarang bisa digelar lagi..

Senin sore tadi  adalah Final Adiyawarman cup 2023 antara RH United dari Pulau Mainan melawan BMJ FC Koto Baru yang di menenangkan RH United dari Pulau Mainan 4 – 1 dari BMJ FC Koto Baru

“Hebatnya laga final tadi itu juga ditonton mantan pemain nasional seperti Rudi Boge Setiwan dan M Roby, kemudian Dian Rahmadan serta Egi Melgiansyah dan lainya.” ujar Syafri Nanda.

Wali Nagari Sigutur Hamdan mengatakan selaku pemerintah ngari Siguntur sangat bangga sekali dengan Pemuda dan Pemudi Jorong Siguntur  telah menggelar kembali Adityawarman Cup 2023.

“Kami berharap Adityawarman Cup 2023 bisa melahirkan pemain sepak bola untuk tingkat kabupaten dan provinsi serta nasional dari Dharmasraya,” ujar Hamdan (eek)