Fitur WhatsApp GB Versi Terbaru

oleh -95 views
Whatsapp memudahkan dan banyak versi serta. modelnya. (scsht)

WHATSAPP adalah salah satu aplikasi media soclsial yang rasanya sudah sangat familiar dan sudah banyak digunakan oleh semua kalangan baik itu remaja sampai dengan orang dewasa.

Di mana penggunaan yang mudah dan fitur yang terbilang lengkap menjadikan aplikasi yang biasa kita sebut WA ini menjadi primadona aplikasi chat dan media social saat ini.

Fitur yang bisa dikatakan tidak lengkap pada aplikasi lainnya adalah anda bisa membuat story atau story vido, video call beramai-ramai dan grup wa yang pastinya menjadikan aplikasi wa ini semakin seru untuk digunakan.

Seperti diulas ayovaksindinkeskdi walaupun pada awal kemunculanya dari whatsapp ini masih dipandang sebelah mata namun rupanya sekarang pun banyak versi

whatsapp yang mungkin tidak anda ketahui seperti halnya whatsapp aero, whatsapp plus, GB whatsapp dan lain sebagainya.

Bahasan kali ini kami akan mencoba memaparkan mengenai fitur apa saja yang ada di dalan gb whatsapp tersebut karena pada dasarnya fitur yang ada tersebut tidak akan anda temukan pada versi aslinya.

Fitur yang ada pada GB Whatsapp ini terbilang menarik dan tidak banyak orang yang tahu bahwa anda menggunakan fitur gb wa tersebut.

Karena fitur-fitur yang ada tersebut seperti halnya fitur yang premium dan anda bisa menikmatinya secara gratis pula. Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat dibawah ini mengenai fitur-fitur wag b tersebut.

Fitur-fitur Gb Whatsapp

1. Auto Reply: Fitur ini dapat digunakan jika ingin membalas pesan ke salah satu atau lebih kontak secara otomatis.

2. DND (Do Not Disturb): Jika pengguna ingin menggunakan beberapa aplikasi lain di smartphone dan tidak ingin diganggu oleh notififikasi dari GB WhatsApp, maka pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk GB WhatsApp saja.

3. Filter Pesan: GB WhatsApp dibekali fitur ‘Filter Pesan’ yang memberi pengguna opsi untuk menghapus obrolan, yang juga dapat membantu memfilter pesan pengguna.

4. Efek Menarik: Pengguna dapat menambahkan efek-efek menarik dan unik saat mengirim gambar/video ke orang lain.
5. Pencabutan Beberapa Pesan: Pengguna dapat mencabut beberapa pesan yang sudah dikirim jika hal itu diperlukan dengan fitur ini.

6. Kirim Banyak Gambar Sekaligus: Dibandingkan dengan WhatsApp versi asli, pengguna bisa mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Pengguna juga dapat mengirim video berukuran 50 MB dan audio.

(***)