Flora Flecia Paskibraka Asal Pessel Disambut Ketua PKPS. S. Budi Syukur ; Pahlawan Kebanggaan Pessel Saat Ini

oleh -300 views
Ketua PKPS H.Sengaja Budi Syukur sambut kedatangan Paskibraka asal Pessel Flora Flecia di BIM, Sabtu (21/8/21)

Padang–Flora Flecia Tanjung siswa SMA di Pesisir Selatan pulang setelah tunaikan tugas suci sebagai Pasukan Pengibar Bendera Sang Merah Putih di Istana Negara pada Upacara HUT RI ke 76.

Flora hari ini pulang ke kampung halaman di Tarusan Pesisir Selatan setelah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Pasukan 8 di Upacara HUT RI ke 76 disambut langsung bak pahlawan oleh Ketua Umum PKPS Sumbar Sengaja Budi Syukur

“Flora adalah pahlawan hari ini, dia milenial kebanggaan tanah Pesisir Selatan,” ujar Sengaja Budi Syukur saat mengalungkan bunga ketika Flora tiba di BIM Sabtu 21 Agustus 2021.

Kepulangan Flora Flecia selain disambut PKPS juga disambut orang tua dan keluarganya yang datang dari kampung halaman.

Ketua Umum DPW PKPS Sumbar H. S Budi Syukur, SH ucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih Flora sekaligus memberikan motivasi sebagai wujud apresiasi DPW PKPS Sumbar. Seusai pengalungan bunga, Flora lantas disalami dengan suka cita.

Budi Syukur menyambut antusias keberhasilan Flora, salah satu di antara 68 siswa dan siswi dari 34 provinsi Indonesia yang resmi menyandang Paskibaraka Nasional 2021 setelah dikukuhkan Presiden Joko Widodo pada Kamis siang, 12 Agustus 2021, di halaman Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Budi berpesan, agar semua pihak yang selama ini berada di belakang Flora tetap mendukungnya agar Flora bisa lebih sukses di masa depan.

“Selamat datang kembali di Ranah Minang. Sejak awal Agustus kemarin meninggalkan Sumbar sebagai Anggota Paskibraka Nasional 2021, Flora Felicia asal Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat membuat kami bangga,” ujar Budi Syukur

Sementara itu, Flora juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PKPS Sumbar dan seluruh masyarakat yang selama ini memberikan doa dan dukungan.

“Terima.kasih om Ketua PKS.dan kedua orang tua serta keluarga besar pesisir selatan, terus terang prestasi sebagai anggota Paskibraka nasional mustahil bisa Flora raih, tanpa dukungan dari segala pihak, om Budi Sukur, Bupati Pessel Pak Rusma Yul Anwar, Pak Wabup dan Gubernur Sumbar Mahyeldi.serta DPRD Sumbar.pak Muhayatul,”ujar Flora. (age)