Ganti Ban, Gratis Oli Mesin di AHASS, Ayo ke Hayati Bukittinggi

oleh -66 views
Satria Putera promokan bajibun promo untuk konsumen jasa service motor di Hayati Bukittinggi, Rabu 6/11 (foto: dok)

Bukittinggi,—Ada kabar gembira bagi pengguna sepeda motor Honda yang ingin melakukan service atau perawatan motor di AHASS Hayati Bukittinggi, konsumen bisa mendapatkan diskon atau potongan jasa service atau pun juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga spare part, bahkan juga bisa mendapat oli gratis.

Bengkel resmi motor Honda yang beralamat di Jalan By-pass Pulai Anak Air Bukittinggi ini, sengaja membuat program diskon jasa service untuk para pengguna setia motor merk Honda, tujuanya adalah agar para pemakai atau pengguna sepeda motor Honda memiliki rasa antusias tinggi untuk melakukan perawatan motor Honda ke bengkel resmi.

Kepala Bengkel AHASS Hayati Bukittinggi, Satria Putra menyampaikan bahwa saat ini banyak promo-promo menarik yang ada di AHASS Hayati Bukittinggi.

“Saat ini cukup banyak jenis program service yang ada di AHASS Hayati Bukittinggi yang berlaku hingga akhir Desember tahun ini. Misalnya, seperti adanya program diskon jasa service sebesar 30% dan diskon suku cadang sebesar 10% untuk konsumen yang kartu KPBnya hangus atau expried,” terang Satria di bengkel AHASS Hayati Bukittinggi yang berdampingan dengan swalayan Budiman dan rumah makan Bajamba ini, Rabu 6/11.

Masih terang Dia, bahwa di AHASS Hayati Bukittinggi juga ada diskon jasa service sebesar 20% khusus untuk pelajar atau mahasiswa. Lalu, juga ada diskon jasa service sebesar 10% dan diskon spare part sebesar 5% untuk driver GoJek dan Honda Rider Community.

“Bahkan khusus untuk para driver GoJek, bisa berkesempatan mendapatkan kupon hadiah undian sebuah sepeda motor baru, yakni motor Supra GTR. Untuk mendapatkan kupon undian hadiah ini, driver GoJek cukup melakukan booking service ke nomor 0812-2220-607. Lalu lakukan service di AHASS Hayati Bukittinggi, kemudian selesai service tunjukan akun driver GoJek ke kasir beserta faktur pembayaran. Dan driver GoJek akan mendapatkan 1 buah kupon undian jika jasa traksaksi minimal sebesar 50.000, dan berlaku kelipatan,” jelasnya

Promonya bukan itu saja, jika ada konsumen yang membeli dan mengganti ban di AHASS Hayati Bukittinggi, maka gratis satu botol oli untuk konsumen tersebut.

“Syarat untuk mendapatkan oli gratis ini adalah konsumen cukup membeli dan mengganti ban di AHASS Hayati Bukittinggi,” terangnya.

Untuk informasi lebih jelas dan lengkap, Satria mengatakan silahkan datang ke AHASS Hayati Bukittinggi, karena bengkel beroperasi setiap hari, mulai dari hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB, serta di hari Minggu mulai buka pada pukul 08.00 s/d 13.00 WIB.

“Syarat dan ketentuan berlaku di setiap promo program ini,” pungkas Satria. (rilis)