Gaspoll Partai Demokrat, Beri Vaksinasi Gratis Selama 3 Hari

oleh -124 views
Partai Demokrat gelar vaksinasi. massal gratis. memaknasi 20! tahun. Partai Demorkrat dan ujud nyata koalisi dengan rakyat. (dok)

Padang,— Capaian vaksinasi di Sumbar untuk merealisasikan kekebalan komunal berdasarkan data 14 September 2021 masih jauh panggang dari api.

Penerima vaksinasi covid-19 di Sumbar 834.357 artinya 18.93 persen dari target provinsi Sumbar.

Lemahnya capaian itu membuat Partai Demokrat Sumbar terpanggil untuk berkolaborasi dengan siapa saja demi capaian herd immunity (kekebalan komunal) Sumbar di kala pandemi belum usai.

“Kesampingkan dulu persoalan eksternal yang ingin meobok-obok internal Partai Demokrat, kita fokus dan kerahkan segala upaya untuk ikut memasifkan vaksninasi covid-19 di Sumbar,” ujar pentolan Partai Demokrat Sumbar HM Nurnas, Sabtu 18/9-2021.

Apalagi kata HM Nurnas vaksinasi gratis dan massal juga menjadi bagian Dua Dekade Partai Demokrat berbakti untuk dan melayani negeri.

“Insya Allah Demokrat solid dan makin matang dalam kiprah di kancah politik tidak bisa dipandang sebelah mata. Sehingganya banyak pihak berusaha untuk menggoyang, bahkan ada yang berusaha ‘mengapiang’ Partai Demokrat dengan Ketua Umum AHY dan Pembina Pak SBY serta para kader militan, tetap tegar serta semakin berbuat untuk rakyat,”ujar HM Nurnas

Sehinga itu, memaknai Dua Dekade Demokrat,  DPD Partai Demokrat Sumbar menggelar vaksinasi gratis selama tiga hari mulai 21-23 September di kantor DPD Partai Demokrat, jalan S. Parman, no. 236A, Kecamatan Padang Utara, kota Padang.

Ketua Panitia Vakti Sosial H. Gusrial, B.Sc pada media mengatakan, tujuan vaksin terhadap masyarakat ini, agar pandemi covid-19 cepat berlalu, dan pemulihan ekonomi kerakyatan melalui aktifitas yang tidak lagi terbatas bisa dilakukan, sehingga gairah untuk berusaha kembali tumbuh.

“Vaksinasi covid-19 digelar Partai Demkrat atas perintah pimpinan pusat pak AHY dan ketua DPD Sumbar pak Mulyadi , serta kepercayaan rekan-rekan kader militan, saya siap melaksanakan vaksin ini, guna pengentasan pandemi covid-19, untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat, khususnya Sumatera Barat, umumnya Indonesia,”ujar Gusrial.

Dia juga mengatakan, selain vaksin yang akan diadakan mulai tanggal 21 September mendatang, para kader militan Demokrat sudah melakukan kegiatan lain, khususnya anggota DPR-RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota, dengan menyambangi dan membantu usaha di daerah pemilihan mereka.

HM Nurnas mengatakan, kalau mereka semua tidak boleh berhenti untuk melayani masyarakat, dengan cara melakukan pengabdian, karena koalisi terbesar Demokrat itu adalah rakyat.

“Demokrat berkoalisi dengan rakyat, jadi kami para kader tidak boleh berhenti berbuat untuk rakyat, ini pesan pak SBY dan Ketum AHY, karena Partai Demokrat ini ada untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi,” tegas Nurnas.

Terus vaksin massal gratis di DPD Partai Demokrat pada 21-23 September 2021 HM Nurnas menghimbau, agar masyarakat yang ingin melakukan vaksin jangan sungkan untuk segera datang ke kantor DPD Partai Demokrat.

“Cukup bekali diri dengan KTP untuk entri data ke situs PeduliLindungiDiri, vaksinasi covid-19 didapat masyarakat dan tanpa bayar,” ujar HM Nurnas.(ms)