Gelar Sosialisasi, Ketua LPPM UNP Ajak Dosen FPP Pedomani Aturan Proposal DRTPM

oleh -27 views
oleh
27 views

Padang – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan sosialisasi penyusunan Proposal Penelitian dan Proposal Pengabdian untuk hibah pendanaan DRTPM dan untuk hibah pendanaan UNP kepada Dosen-Dosen Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP)pada Senin (8/1/2024).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan FPP Prof. Asmar Yulastri, M.Pd, Ph.D dan Ketua LPPM UNP Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si, M.Pd itu diikuti oleh seluruh Dosen FPP UNP dengan pemateri Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd dan Prof. Dr. Ambiyar, M.Pd.

Prof. Anton dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh LPPM UNP untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang diajukan di tahun 2024.

Ia juga mengajak dosen-dosen untuk mempedomani panduan sesuai aturan proposal DRTPM dan Panduan LPPM. “Agar proposal penelitian dan proposal pengabdian banyak yang lulus, perlu juga dipahami trik penyusunan proposal,” tambahnya.

Sementara itu, Dekan FPP yang kerap disapa Prof. Yun terus mendorong dan memotivasi dosen FPP UNP untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas usulan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat di tahun 2024 ini