Gelaran Inaugurasi JCI West Sumatera 2023 Sukses

oleh -353 views
oleh
353 views
Ibrahim Irwan Prayitno Local President JCI West Sumatra sukses pimpin Inaugurasi 2023, Minggu 15/1-2023. (dok)

Padang, — Inaugurasi Junior Chamber International (JCI) West Sumatera 2023 digelar. Fadly Amran berharap JCI West Sumatra berkibar di kancah internasional.

“Saya harapkan sekali JCI West Sumatra selalu berkibar di kancah internasional. Terutama dalam neningkatkan pemikiran pemuda sumbar untuk lebih global mindset dengan pengalaman yang ada di JCI. Serta melatih kepemimpinan di kancah internasional,” ujar Fadly Amran selaku Past Local President JCI West Sumatra, Sabtu 15/1-2023 di Padang.

Inaugurasi JCI West Sumatra sukses, Minggu 15/1-2023. (dok)

Sedangkan Local President West Sumatra Ibrahim Irwan Prayitno mengaku salut kepada rekan JCI West Sumatra yang selalu antusias mengikuti kegiatan JCI.

“Terima kasih kepada rekan JCI West Sumatera yang selalu mendukung kegiatan kami,” ujar Ibrahim Irwan Prayitno.

Ibrahim berharap tahun baru dengan semangat baru untuk JCI West Sumatra selalu berkiprahndan eksis di Sumatera Barat.

“Semangat baru untuk JCI West Sumatera dapat berkiprah kembali sebagai organisasi internasional pemuda yg dapat meningkatkan pengembangan individu pemuda Sumbar guna menciptakan solusi terhadap permasalahan yang ada,” ujar Ibrahim.

Menurut Ibrahim Irwan Prayitno kondisi pemuda saat ini adalah kondisi yang bisa dikatakan kondisi prima.

“Kondisi di mana pemuda memiliki banyak opportunity utk bergerak bersama. Dapat dilihat dari segi populasi, perkembangan teknologi, kemudahan berinteraksi dan hal-hal yang dapat mewujudkan kebaikan,” ujar Ibrahim. IrwanPrayitno.

Local President JCI West Sumatra ini berharap dengan terhubungnya pemuda satu sama lain, tentu bisa menjalankan hal-hal yang bisa berdampak untuk masyarakat maupun dunia.

Inagrasi JCI West Sumatra dihadiri para tokoh pemuda organisasi internasional itu, selain Fadly Amran dan Ibrahim Irwan Prayitno juga hadir National Vice President Nayra Indah Hasyim, Immediate Past President Borry Fonanda, juga ada Project Director Abrar Maulana, Past Local President Debby Shareen dan Past Local President Ferri Achmad. (adr)