Gemar Menulis, Bupati Mentawai Antusias Di Beri Buku IKA Unand ” Inspirasi Kedjayaan Bangsa”

oleh -76 views
Penyerahan buku IKA Unand kepada Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, SE, MM oleh Ilhamsyah Mirman, didampingi Desti Seminora, SE di Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Sipora.Senin (26/4/21).(doc/own)

Mentawai—Bupati Yudas Sabaggalet, SE, MM  menyambut hangat pemberian buku “Inspirasi Kedjayaan Bangsa” yang merupakan  hasil kumpulan tulisan alumni Universitas Andalas  dimana beliau juga bagian dari keluarga besar alumni Universitas Andalas.  Penyerahan buku tersebut di berikan oleh Ilhamsyah Mirman selaku pengurus DPP IKA Unand di Kantor Bupati Kepulauan Mentawai Jl. Raya Tua Pejat KM 5, Sipora, Senin (26/4/21).

Selain sebagai Bupati, Yudas juga senang menulis buku terutama yang terkait dengan Mentawai melalui Yayasan sosial yang di dirikannya bernama Yayasan Kirekat.

Pertemuan tersebut juga didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Mentawai yang juga alumni Fakultas Ekonomi Unand Desti Seminora, SE mantan Kadis Pariwisata yang lekat tangannya nyata sekali terhadap perkembangan pariwisata Mentawai. (ms**)