GEMMA Seharian Menyusur Sumbar Viralkan Mahyeldi-Audy

oleh -203 views
Tim Militan GEMMA tengah memasang spanduk di tiang listrik (foto: doc.gemma)

Padang,–Sejak pagi dua mobil menapaki jalan Sumbar ke arah Solok. Mereka adalah emak-emak militan yang tergabung pada Gerakan Mak-mak Mahyeldi Audy (GEMMA) Sumbar.

“Kita bergerak menyusuri berbagai spot massa di Solok, Tanah Datar dan Kota Bukittinggi, satu tekat dan semangat kumpulkan suara untuk Mahyeldi-Audy menang Pilkada Sumbar 2020,”ujar Ketua GEMMA Sumbar Mona Siska kepada media di Padang, Rabu 18/3/2020

Selain merengsek pemilih, Emak-emak militan itu pun tak malu memasang APK di tepat keramaian. Malah ada salah satu militan GEMMA Rosmalina dengan mantap memanjat tiang listrik untuk memasang spanduk Mahyeldi Audy.

Menurut Rosmalina yang kerap dipanggil Lina mengatakan perjuangan yang tak kenal lelah ini ternyata mendapat suprise.

“Banyak pemilih yang antusias dengan cara menyusuri kantong pemilih seperti ini. Saat berdialog pesan kami untuk pemimpin Sumbar sangat nyambung sekali,”ujar Lina

Warga di Tabek Patah, Tanah Datar yang antusias melihat kehadiran tim GEMMA berebut meminta APK Mahyeldi Audy. Salah satu warga¬† mengungkapkan paslon no 4 memang pilihan warga. Samsul berujar “dari awal memang pilihan kami Buya Mahyeldi karena sepak terjang Buya sudah terbukti dan konsisten”.

Menurut Ketua GEMMA sebagai komunitas relawan yang punya visi yang sama akan terus bergerak selama masa kampanye.

“Ya kita akan bergerak terus untuk pemenangan Buya Mahyeldi jadi pemimpin Sumbar,”ujar Mona disambut emak-emak militan dengan teriakan khas Mahyeldi-Audy menang. (sis)