Genius Turun Tangan Pimpinan Goro Benahi GOR Rajo Bujang

oleh -110 views
Genius Umar pimpin goro ASN bersihkan GOR Rajo Bujang, Rabu 28/7-2021. (foto: dok/ kominfo-prm)

Pariaman— Genius Umar sosok pimpinan yang tak mau terkukung di ruang kerjanya. Seperti hari ini, Wako Pariaman itu turun tanhan pimpin sejumlah ASN Dinas Pehubungan Kota Pariaman untuk gotong royong dikerahkan membenahi lingkungan GOR Rajo Bujang.

Tampak semangat gotong royong (Goro) ASN apalagi ikut goro Sekda Pariaman Yota Balad, mulai memangkas dan merapikan sejumlah pohon yang tumbuh di halaman parkir GOR kebanggaan masyarakat Kota Pariaman tersebut dan dahan dan ranting yang mengganggu dipangkas dan dirapikan.

“GOR ini adalah pusat kegiatan masyarakat melaksanakan aktivitas olahraga, oleh sebab itu tempat ini harus nyaman, aman dan indah. Apalagi di masa pandemi sekarang, berbagai kegiatan luar ruang seperti olahraga harus banyak dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh,” ujar Genius, di sela-sela goro Rabu, 28/7-2021.

Genius juga mengungkapkan bahwa goro melibatkan ASN sudah menjadi kerutinan, selain meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan semua ASN juga menciptakan rasa peduli ASN terhadap fasilitas yang dibangun pemerintah untuk masyarakatnya.

“Melalui goro ini juga saya bisa berkomunikasi langsung dengan semua ASN, mulai dari kepala dinas hingga semua stafnya. Kalau di kantor saya jarang sekali bisa bertemu dengan mereka semua”, ucapnya.

Melalui goro, Genius terus membenahi objek wisata dan faslilitas umum di Kota Pariaman. Beberapa waktu lalu, ia juga mengerahkan ASN Pemko Pariaman untuk membersihkan Pantai Gandoriah, Pantai Kata, Pantai Pauh, dan bekas Gor Rawang.(rilis: kominfo-prm)