Genius Umar datang langsung saksikan Kafilah Kota Pariaman di final MTQ ke 39 Provinsi Sumbar di Kota Padang Panjang

oleh -49 views

Kota Pariaman — Walikota Pariaman, Genius Umar, datang langsung saksikan Penampilan Kafilah Kota Pariaman berlaga di final MTQ Nasional ke 39 Sumatera Barat di Kota Padang Panjang.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Pariaman ini, bersama dengan istri Ny. Lucyanel Genius, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, dan beberapa kepala OPD dan jajaran yang bersamaan dengan jadwal kunjungan mereka mendukung kontingen kafilah Kota Pariaman yang berjuang meraih yang terbaik untuk Kota Pariaman.

Bertempat di Mesjid Nurul Huda, Kelurahan Gantiang, Nagari Gunuang, Kota Padang Panjang, Rabu sore (17/11).

“Kami ingin melihat langsung penampilan kafilah Kota Pariaman, yang saat ini sedang berjuang memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kota Pariaman,” ujarnya.

Genius optimis setelah melihat langsung penampilan kafilah Tahfizd 30 JuZ Putra, atas nama Emir M Kasidi, yang saat ini duduk di bangku sekolah Kelas XI, SMA Negeri 1 Pariaman, dan Tahfizd 30 JuZ Putri, atas nama Nurul Zahra, kelas XI santri pondok pesantren di Kota Padang, yang sama-sama berasal dari Desa Kampung Baru ini, tampil memukau para penonton yang memenuhi Mesjid Nuruh Huda Gantiang Gunuang ini.

“Emir tampil maksimal dan telah memberikan yang terbaik bagi Kota Pariaman, semoga penampilan kafilah kita tadi, dapat meraih juara pertama pada cabang Tahfizd 30 JuZ Putra di MTQ ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang ini,” ungkapnya.

Tangis harupun nampak setelah Emir menyelesaikan bacaanya, mulai dari orang nomor satu di Kota Pariaman, Sekda, Kabag Perekonomian dan Kesra, Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Istri Kakanwil Kemenag Sumbar, Ketua DWP, dan beberapa kepala OPD serta penonton yang hadir.

“Kita berharap kafilah Kota Pariaman yang masuk final lainya dapat memberikan penampilan yang terbaik juga, dan Kota Pariaman dapat menjadi juara di MTQ ke 39 Provinsi Sumatera Barat tahun 2021,” tutupnya. (Mckp)