Genius umar Terima Kunjungan Sekdako Padang

oleh -57 views
Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad menerima kunjungan Sekda Kota Padang, Andree Harmadi Algamar di Rumah Dinas Walikota Pariaman, Minggu (31/7).(doc/hms)

Pariaman–Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad menerima kunjungan dari Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Harmadi Algamar dan rombongan di Rumah Dinas Walikota Pariaman, Minggu (31/7).

Kunjungan tersebut terkait tentang mengantar undangan langsung oleh Sekdako Padang bersama rombongan  untuk menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV 2022.

Diketahui, Kota Padang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rakernas APEKSI XV 2022 yang diselenggarakan tanggal 7 s/d 10 Agustus 2022 mendatang.

Wako Genius Umar mengucapkan terima kasih karena telah mengantar undangan APEKSI langsung ke Kota Pariaman.

“Terkait undangan ini, saya akan menghadiri Rakenas APEKSI tersebut di Kota Padang dan kita mengikuti seluruh rangkaian acara yang disiapkan oleh Pemko Padang”, ujarnya.

Genius Umar mengatakan, khusus untuk pawai, Kota Pariaman akan membawa tabuik lenong yang diiring oleh gandang tasa dan tambua untuk memeriahkan pawai dari kontingen Kota Pariaman.

“Saya juga memerintahkan  kepada Kepala OPD untuk mengenakan baju taluak balango dalam mengikuti pawai APEKSI ini, sementara untuk pameran akan menampilkan produk-produk unggulan Kota Pariaman”, tutupnya.

Dalam rombongan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Padang, Edi Hasymi dan Kabag Tata Pemerintahan Imral Fauzi.(**)