Ghanisa Aesthetic Skin and Care, Klinik Kecantikan Terpercaya Buka di Padang

oleh
Inilah penampakan Ghanisa Aesthetic Skin and Care, Klinik Kecantikan Terpercaya di Padang. (foto: dok)

Padang,—Ghanisa Aesthetic yang merupakan Klinik kecantikan menyasar segmen menengah kebawah hadir di Kota Padang, Sumatera Barat. Ghanisa sendiri menghadirkan berbagai layanan Premium, namun dengan harga yang tak menguras kantong.

Owner Ghanisa Aesthetic Skin and Care, Deddy memaparkan, klinik hadir untuk menjawab kebutuhan bagi para kaum hawa, khususnya yang berada di Kota Padang. Ghanisa memiliki kualitas yang Premium dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Kategori Klinik Kecantikan Terpercaya dalam Kualitas dan Pelayanan tahun 2018 oleh Anugerah Penghargaan Indonesia.

“Jadi kualitas, dan kenyamanan konsumen sudah kami berikan yang terbaik. Konsumen tak perlu meragukan lagi untuk menggunakan jasa dan produk yang kami tawarkan,” kata Deddy yang merintis klinik bersama sang istri tercinta, Hj Riffatul Minnah Spd kepada Kabarsumbar.

Ghanisa sendiri diperuntuhkan untuk para kaum hawa, alias perempuan. “Jadi, privasinya bisa terjaga, dalam melakukan perawatan wajah maupun tubuh,” terang Deddy.

Inilah fasilitas layanan di klinik terpercata baru buka di Padang (foto: dok)

Adapun layanan yang ditawarkan Ghanisa Aesthetic sangatlah lengkap. Mulai dari Botox, Laser and Yag, Omega Pdt, Treadlift, Dermafiller, IPL, Hifu, PRP, Facial Oxygen, Oxygeneo, Hydra Oxy, RF dan berbagai layanan yang akan memanjakan wajah dan tubuh kita. Bahkan, berbagai layanan itu bisa didapatkan mulai Rp 50 ribu, seperti Facial Standart.

Untuk menjamin standar dan keamanan bagi para konsumen, hal itu juga telah dibuktikan dengan seluruh produk yang ada pada Ghanisa Aesthetic telah terdaftar pada BPPOM dan Kemenkes Republik Indonesia.

“Tentunya, dengan seluruh produk kami telah memiliki BPPOM dan terdaftar di Kemenkes RI, jadi aman untuk digunakan bagi siapa saja. Ditambah lagi, kami memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) atau tenaga yang telah terlatih dan ahli dalam bidangnya,” kata Deddy.

Selain itu, Kota Padang merupakan Cabang ke-6 bagi Ghanisa Aesthetic. Bahkan, cabang ke-7 Ghanisa Aesthetic juga akan dibuka di Sumatera Barat, tepatnya di Kabupaten Pasaman. “Ini cabang ke-6 kita, Insya Allah cabang ke-7 juga akan kita buka di Pasaman pada akhir Februari 2018 mendatang, termasuk gerai lain seperti di Banjarmasin, Malang dan Riau,” ujar Deddy.

Ghanisa Aesthetic Cabang Padang sendiri telah beroperasi dan dibuka mulai hari ini, Rabu 16 Januari 2018. Buat anda yang berminat, bertepatan dalam Grand Opening, Ghanisa Aesthetic juga memiliki penawaran menarik berupa diskon perawatan Omega LED, plus Facial Oxygen dengan hanya merogoh ‘gocek’ sebesar Rp 100 ribu dan berlaku selama dua hari.

Tak berhenti disitu, Ghanisa Aesthetic juga membuka peluang, alias kesempatan bisnis bagi siapa saja yang ingin bergabung sebagai Reseller produk dari Ghanisa Aesthetic Skin and Care. Dengan cara yang cukup mudah, dimana hanya perlu mendaftar ke Cabang Ghanisa Aesthetic Skin and Care Padang.

Ini penampakan ruang layanannya (foto: dok)

Terlebih lagi, bagi anda yang berminat untuk membuka Cabang dari klinik Ghanisa Aesthetic juga bisa mempelajarinya pada halaman situs resminya, www.ghanisa.com dan waralabaskincare.com.

Bagi anda yang ingin memiliki perawatan dan produk dari Ghanisa Aesthetic, anda bisa langsung mengunjungi Cabang Padang-nya di Jalan Gadjah Mada, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat dan untuk reservasi, anda bisa mengubungi pada kontak 0812-6102-525.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *