Gileee, Curhat Pedagang Asongan pun Didengarkan Senator DPD ini

oleh -181 views
Senator DPD RI Leonardy Harmainy viral di facebook usai unduh gambarnya berbincang soal jual beli rendah dengan pedagang kerupuk, Jumat 13/3 di Kandang Ampek Kayutanam. (foto: dok/ag)

Padang,—H Leonardy Harmainy memang sudah dua kali menjadi Senator DPD RI, satu kali jadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumbar. Tapi mantan ketua DPD Partai Gokllkar itu tak pernah meninggalkan sifat kerakyatan dan pro rakyat kecilnya.

Terbukti saat di Kadang Ampek ruas jalan Padang-Lembah Anai, Leonardy Harmainy mendengarkan serius curhat berbau aspirasi pedagang asongan Jumat 13/3.

Leonardy tidak perlu lama.mencerna dan memahami curhat si pedagang asongan di sana, pedaganh kerupuk keliling itu menyebutkan kesusahan hidup masyarakat kecil saat ini.

“Saya menangkap keresahan mereka sudah kerja keras tapi daya beli rendah hasilnya jual beli pedagang kecil tidak sesuai yang diharapkan,”uajr Leonardy nenyampaikan ke media.

Hebat lagi kepedulian H Leonardy Harmainy lewaglt berbincang-bincang dengan pedagang itu ketika ditampilkan di laman facebooknya disambut hangat oleh facebooker lainya, dengan mengatakan H Leonardy Harmainy the real pemimpin. Ujar netizen di chat komentnya.

“Pak.l Leonardy sosok wakil kita yg benar-benar mengabdi untuk rakyat dan tidak perlu banyak bicara,”ujar.netizsn lainnya. (rilis: ag)