GKJO Sumbar Dideklarasikan

oleh
Galang Kemajuan Jokowi Sumbar di Deklarasikan Minggu 5/8 di Hotel Kyriad Bumi Minang Padang. (foto: dok)

Padang,- Relawan Galang Kemajuan Joko Widodo (GKJO) Sumbar deklarasikan diri untuk pemenangan Joko Widodo menjadi calon Presiden-RI pada Pemilu 2019 mendatang.

Ratusan pendukung GKJO pun turut hadir dalam pendeklarasian tersebut dan dihadiri beberapa tokoh masyarakat pun hadir seperti Bundo Kanduang, Niniak Mamak serta Majelis Taklim. ” Deklarasi Masyarakat untuk Pemenangan Joko Widodo” di Hotel Kyriad Bumi Minang, Minggu 5/8.

Ketua GKJO Sumbar Irwan Afriadi mengatakan menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat untuk memberikan dukungan pada pemilihan presiden 17 April 2019. Dari lima tahu kepemimpinan Jokowi masyarakat di Indonesia telah bisa menikmati dari berbagai program Nawacita dan pembangunan insfrastruktur di seluruh nusantara.

GKJO ini telah mendukung Jokowi sejak beliau menjadi Walikota Solo yang sampai beliau menjadi Walikota dua periode. Makanya untuk Pilres 2019 ini GKJO Sumbar inginkan menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya.

” Selama lima tahun kepemimpinan Jokowi telah banyak berbuat untuk Sumatera Barat. Walaupun kalah pada Pilpres 2014 di Sumbar, namun Jokowi tetap memberikan perhatian ke sumbar sampai lima kali berkunjung ke Sumbar” ujar Irwan Afriadi.

Sementara itu Masful, menyampaikan orasi politik Jokowi untuk Sumbar saja lebih 50 persen kepala daerah berpaling mendukung Jokowi dan Jokowi bukan tipikal pemimpin yang pendendam.

” Pilpres 2014 Jokowi kalah di Sumbar. Namun, Pilpres 2019 kita masyarakat Sumbar mendorong Jokowi untuk memimpin untuk yang kedua kalinya” kata Masful. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *