GM Imelda Puji Sumbar dari Puncak Tertinggi Padang

oleh -947 views
Heru, GM Imelda Hotel (sebelah kiri) menjadi publik ekspose pada acara Rapat Pleno Diperluas PWI Sumbar, Minggu 19/3 di aula pertemuan hotel tersebut.

Padang,—Laki-laki berbadan berisi ini telah malang melintang jadi manajer di banyak hotel di daerah destinasi wisata Indonesia, tapi Heru Triatmojo, nama laki-laki itu justru menyebutkan Wonderfull Indonesia sempurna itu ada di Sumbar.

“Potensi wisata dimiliki Sumbar paling lengkap dibandingkan destinasi wisata lain di Indonesia, semua destinasi di sini bisa ditempuh dalam hitungan jam, jadi sangat mudah sekali mamasarkan hotel di Sumbar dengan kondisi wisata seperti ini,” ujar Heru yang baru dua bulan ini menjadi GM Imelda Hotel, berada di daerah Gadut Lubuk Kilangan Kota Padang, Minggu 19/3.
Heru menyampaikan pujian tentang Sumbar itu dihadapab pengurus teras PWI Sumbar yang melakaanakan Rapat Pleno Diperluas di ruang pertemuan hotel milik pengusaha otomotif Sumbar Feryanto Gani.
“Apalagi menata dan memasarkan hotel Imelda, terus terang saya sangat sebenarnya harus enjoy, karena apa, hotel Imelda sesuai arahan pemiliknya adalah konsep hotel keluarga. Sangat pas, karena saya tahu orang minang itu sangat mengagungkan nilai nilai kekeluargaan, hotel ini mengapresiasikannya dengan mengusung konsep hotel keluarga,” ujar Heru.
Dia pun optimis dunia perhotelan dan pariwisata Sumbar akan terus menggurita maju, apalagi syaratnya ada, yakni kondusifnya Sumbar.
“Terus pemerintah di sini juga sevisi dengan pengusaha pariwisata yakni menilai pariwisata indikator untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
Ketua PWI Sumbar, Heranof menegaskan bahwa Hotel Imelda akan menjadi hotel terdepan di Sumbar.
“Karena di hotel ini apa yang diinginkan pengunjung ada, konsep one stop service terasa sekaki, ada penginapan, kolam renang, lokasi outbond. Bahkan untuk kamar pengunjung dimanjakan, kita boleh memilih suasana kamarnya, mau kamar standar ada,mau kamar suasana tradisional juga ada, termasuk suasana kamar anak muda juga ditawarkan Hotel Imelda,” ujar Heranof yang sudah menyusur detail hotel ini. (wandi)