GNPF Ulama Sumbar Komit Sukseskan Pemilu 2019 Badunsanak

oleh -256 views
Ketua GNPF Ulama Sumbar Jel Fathullah Lc pastikan komit sukseskan Pemilu 2019, diskusi dengan IWO Sumbar, Kamis 17/1 (foto: iko)

Padang,—Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Sumbar Jel Fathullah Lc pastikan pihaknya komit sukseskan Pemilu 17 April 201i Badunsanak di Sumbar.

“Kecerdasan berpolitik orang Sumbar jangan diragukan, dan tidak akan mau orang Sumbar karena Pemilu silaturahim mereka robek,”ujar Jel pada diskusi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar bertajuk Kesiapan Sumbar Menyambut Pemilu dan Pilpres 2019, Kamis 17/1 di J Six Cafe, Padang.

Berdasarkan itu, Jel memastikan bahwa GNPF Ulama Sumbar komit dan konsisten sukseskan Pemilu 2019.

“Kita sudah berkooordinasi dengan Kapolda Sumbar dan memastikan GNPF Ulama Sumbar terdepan dalam sukseskan Pemilu 2019, badunsanak tanpa hoax,”ujarnya dimoderatori Ketua IWO Sumbar Hijrah.

Jel juga menghimbau warga Sumbar untuk sukseskan pesta politik dan pesta demokrasi 17 April yakni Pileg dan Pilpres.

Bersama wartawan Ketua GNPF Ulama Sumbar Jel Fathullah Lc usai diskusi IWO Sumbar, Kamis 17/1 (foto: iko)

“Hindari politik gaduh karena berpolitik orang Sumbar itu cedas, dan jangan hoax karena hoax dilarang dalam Islam, datang berita tabayunlah dulu selum share,”ujar Jel.

Selain itu money politik tidak ada di Sumbar,karena itu haram. “Siapa yang menyogok pemilih dan pemilih menerima adalah dosa,”ujar jel

Untuk pesta demokrasi tahun ini Sumbar harus menjadi contoh nasional karena terlaksananya pesta demokrasi yang sempurna, aman, jujur dan adil. (iko)