Golkar Kota Padang berikan Santunan kepada Anak Yatim dalam acara Buka Puasa Bersama

oleh -340 views
oleh
340 views
Iqra dan Zilga Foto Bersama dengan Panitia Acara.(doc)

Padang–DPD Golkar Kota Padang melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Tasyakuran bertempat di Hotel Pangeran Beach. Pada kegiatan Ini Khairunas selaku Ketua DPD Golkar Sumatera Barat didampingi oleh Desra Ediwan dan Tommy Arbi selaku Sekretaris dan Bendahara.

selain itu hadir pula Ketua IIPG Sumbar Erniati Khairunas dan segenap jajaran pengurus Golkar Provinsi Sumatera Barat

Kegiatan buka bersama ini sekaigus sebagai ajang silaturahmi pengurusa dan tasyakuran atas kemenangan partai Golkar khususnya di Kota Padang pada Pileg 2024 yang baru saja usai dilaksanakan ucap Deni Pratama Koto selaku sekretaris panitia.

Momentum Ramadhan Penuh Berkah ini , DPD Golkar Kota Padang juga memberikan Santunan kepada Anak Yatim yang terdiri perwakilan dari masing masing kecamatan di Kota Padang .

Antusias pengurus dan kader Golkar tampak memenuhi ruangan acara. Hal ini disambut baik oleh Iqra Chissa selaku Ketua DPD Golkar Kota Padang bahwasanya pileg telah usai , segenap pengurus dan kader kembali bergandengan tangan sama sama kita membesarkan partai kebanggaan kita ini .

disela sela acara awak media juga menyinggung terkait kesiapan Partai Golkar menghadapi Pilkada, Iqra hanya berkomentar ” sabar waktunya masih panjang, dan kita masih tunggu keputusan partai” .