H-6 Muprov Kadin Sumbar, Zuhrizul : Sudahlah..Capek Kita!.

oleh -93 views

Padang–Berdasarkan surat Kadin Indonesia Nomor : 1824/DP/IX/2022 Penetapan Waktu Penyelenggaraan Musyawarah Provinsi (Muprov)  VII Kadin Sumbar tertanggal Jakarta, 21 September 2022.

Diputuskan bahwa Muprov ke-VII Kadin Sumbar dilaksanakan pada tanggal 26 September 2022 di Hotel Basko, Padang.

Mengenai penetapan ini, Wakil ketua SC yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Sumbar Zuhrizul meminta semua pihak menahan diri  dan laksanakan Muprov sebagai alek para pengusaha sumbar untuk bersilahturahmi.

” Sudahlah… capek kita mengikuti dinamika yang tak berkesudahan ini, mari kita manfaatkan moment Muprov ini sebagai kebangkitan usaha , jangan lagi habiskan energy untuk hal-hal yang tidak produktif dengan saling mengisi kekurangan masing-masing untuk Kadin yang lebih baik dan  memberikan manfaat kepada anggota , masyarakat dan pemerintah” ucap Zuhrizul yang juga Owner Lawang Park.

Zuhrizul juga mengajak semua anggota Muprov Kadin merancang  program dan memilih calon ketua umum yang terbaik bagi pengusaha sumbar sehingga  berdampak baik terhadap seluruh anggota Kadin , masyarakat dan peningkatan ekonomi sumbar pasca pandemi , “saatnya bangkit dan hindari konflik”!. (monsis)