H Erianto: Ayo Bangun Pasbar!!!

oleh -122 views
Erianto (dok)

Pasaman Barat — Politisi Partai Gerindra, selaku Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto mengajak kaum Niniak mamak, Dan

Elemen bangun Pasbar secara mengenal kembali pembangunan Pasbar Ke Depan,
Hal itu disampaikan Ketua DPRD Pasaman Barat di Pasaman Barat, Senin 16/12-12

“Dalam Suasan Pelantikkan ini. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pergelaran Pelantikkan ini,” sebut Erianto.

Menurutnya ini harus terus berkelanjutan setiap tahunnya, dengan demikian bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap pembangunan Pasbar ke karena perkembangan kondisi Pasaman Barat saat ini.

“Hrus banyak kita berbuat. Karena saya. ditujuk sebagai ketua DPRD Pasbar oleh DPP Gerindra, tentu berharap saya bisa bersinergi bersama masyarakat. Semoga ini terus berlanjut dan saya siap membantu dalam hal pemenuhan sarana prasarana yang menunjang pembangun  dan berkolabrasi dengan semua stakeholder, ayo bangun Pasbar kita,”ujar Erianto.

Ketua DPRD Pasbar ini juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan rasa ucapan terima kasih kepada Niniak mamak Nagari,  dan Tokoh Pasbar beserta pemuda Simpang Tiga serta pihak yang terlibat dalam mendukung sebagai ketua DPRD Pasaman Barat.

Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Pasbar

Erianto jadi Ketua DPRD Pasbar.

Erianto dari Partai Gerindra resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Pasaman Barat menggantikan Parizal Hafni yang diberhentikan DPP Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Erianto dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat , Bayu Soho Rahardjo di ruang sidang Paripurna DPRD Pasaman Barat , Senin 13/12-2021.

Erianto mengatakan dirinya akan bijaksana dan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua DPRD. Ia berharap kepada semua agar dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan silaturahmi yang selalu terjalin dengan baik.

“Semoga di tangan saya DPRD Pasaman Barat jauh lebih baik bersama pemerintah dan Forkopimda maupun seluruh insan pers sebagai penyeimbang kebijakan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata,”ujarnya.

Menurutnya tentu hal itu tak akan lepas dari kerjasama seluruh pihak dalam meningkatkan kinerja kelembagaan, produktivitas dan kualitas terbaik terhadap keputusan-keputusan yang akan dihasilkan.

“Sebagai seorang pimpinan DPRD, tentu saya dituntut kesiapan fisik dan mental yang prima guna menghadapi tantangan dan maupun dinamika yang terjadi dalam lembaga ini,” ungkapnya.

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada H. Erianto sebagai pimpinan DPRD yang baru. Menurutnya, tanggung jawab yang diberikan kepada H. Erianto dapat dijalankan dengan amanah.

“Sebagai mitra dari pemerintah daerah, DPRD merupakan satu kesatuan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Walau memiliki fungsi dan tugas yang berbeda, namun sama-sama berkewajiban dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”katanya..(ded)