H Febby Dt Bangso Sowan ke Tokoh, Bangun Tanah Datar Harus Siap Menderita

oleh -253 views
H Febby Dt Bangso namanya terus melejit dan jadi calon kuat Bupati Tanah Datar, Senin 15/7 sowan dan makan siang dengan Masriadi Martunus (kanan) Bupati periode 2005-2010. (foto: fdbinstitute)

Jakarta,—H Febby Dt Bangso terus melakukan penetrasi untuk maju jadi Calon Bupati (Cabup) Tanah Datar.

Hari ini, Senin 15/7 tokoh politik muda Sumbar yang namanya disegani oleh politisi nasional ini, melakukan sowan sambil makan siang dengan Masriadi Martunus, tokoh disegani oleh masyarakat Tanah Datar baik di kampung halaman maupun di perantauan.

“Datuak Febby pesan saya satu seriuslah maju, dan kalau diamanahkan rakyat, maka Datuak memimpin dan membangun Tanah Datar harus siap menderita, berani, tegas dan kaya inovasi didukung jaringan yang kuat di nasional,”ujar Mariadi sambil makan siang dengan Staf Khusus Menteri Desa dan PDTT ini di Pondok Indah Mall Jakarta.

Datuak Febby mengatakan sowan ke tokoh Tanah Datar dilakukannya untuk menggaki apa yang dibutuhkan kabupaten itu kedepan.

“Saya melakukan ini untuk menambah pengayaaan dan menemukan formulasi untuk jadikan Tanah Datar maju dan hebat. Siang ini bertemu pak Masriadi Martunus Bupati Tanah Datar 2005-2010, beliau memberikan cemeti kepada saya untuk terus berbuat bagi Tanah Datar maju dengan karakter adat dan budaya nan bereligi. Bertemu Pak Masriadi membuat langkah jadi Cabup menjadi ringan,”ujar FDB biasa Febby Dt Bangso disapa koleganya.(ichobb)