Hadapi Pemilu, Pemerintah Kota Solok Gelar Apel Siaga Pemilu Tahun 2024

oleh -387 views
oleh
387 views

Kota Solok – Pemerintah Kota Solok bersiap hadapi Pemilu, ini terlihat dari Apel Persiapan Pemilu Tahun 2024 yang dipimpin oleh Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra pada Senin, 12/2-2024 bertempat di Mako Satpol PP Jalan Jendral Sudirman Kota Solok.

Saat memberikan arahannya, Wakil Walikota Solok mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Satpol PP Kota Solok atas kerja kerasnya dalam menegakkan Perda di kota Solok.

“Terima kasih saudara-saudara semuanya yang berada di lingkungan Satpol PP dan Kesbangpol yang telah mengawal proses dan tahapan Pemilu, serta berharap capaian keamanan dan ketertiban terjaga sampai dengan saat ini,” ucap Wakil Walikota.

Wakil Walikota mengatakan dengan semakin dekatnya Pemilu maka semakin tinggi keperluan keamanan yang dibutuhkan masyarakat.

“Kepada Satuan Polisi Pamong Praja mesti lebih mempersiapkan diri dari segala kemungkinan yang terjadi, dan siaga dengan segala kondisi yang terjadi di masyarakat,” ungkap Wakil Walikota.

“Jaga kekompakan, jaga komunikasi dan tetap berkoordinasi dengan sesama lembaga vertikal seperti TNI, Polri, KPU maupun Bawaslu,” sambungnya.

Menutup arahannya Wakil Walikota menyampaikan semoga kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari tahapan Pemilu sampai selesainya Pemilu semoga menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Hadir dalam Apel tersebut, Kasat Pol PP, Sekretaris Satpol PP, Kepala Kesbangpol, Pejabat Eselon di Jajaran Satpol PP Kota Solok. (romi)