Hadiri HBH ASN Pessel, Caleg PAN Terpilih Muhayatul : Bekerjalah dengan Hati

oleh -445 views
Caleg terpilih DPRD Sumbar Muhayatul Chaniago ajak ASN Pessel bekerja dengan menhadirkan hati, HBH di Dinas Sosial Kamis 14/6 (foto: dok/mc-center)

Painan,—Caleg DPRD Sumbar terpilih dari PAN sekaligus Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumbar Muhayatul diundang dan berbaur dengan ASN Dinas Sosial Pessel pada Halal Bi Halal (HBH) instansi tersebut, Kamis 14/6 di Painan.

Muhayatul pun didaulat memberikan tausyiah HBH dan mengajak ASN untuk bekerja dengan hati.

“Bekerjalah dengan menghadirkan hati, yakinlah bekerja dengan ikhlas pasti hasil kerjanya maksimal,”ujar Muhayatul pada HBH yang dihadiri Bupati Pesisir Selatan H. Hendra Joni, Sekda Pessel H. Erizon Kadis Sosial Zulfian Afrianto dan Anggota DPR RI terpilih Hj. Lisda Hendra joni

Peserta kegiatan tak hanya Dinas Sosial juga dihadiri SDM Program keluarga harapan Pessel, TKSK, TAGANA, LKKS P2TP2A, PUSPAGA, LK3, Forum Anak Daerah dan karang taruna Pessel.

“Bekerja menghadirkan hati hasilnya Insya Allah kesejahteraan bagi masyarakat bisa terwujud sebagai bentuk pengejawantahan dari sila ke 5 Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,”ujar Muhayatul.

Untuk mengurus Pessel yang besar ini kata Muhayatul tidak bisa diserahkan kepada bupati saja.

“Tapi potensi semua elemen harus kita satukan untuk meraih cita cita besar itu.
Terakhir saya sampai ucapan terima kasih banyak atas partisipasi semua nya yang telah mengantar saya untuk berjuang di Sumatera Barat,”ujar Muahyatul yang santer disebut jadi calon pendamping Hendrajoni pada Pilkada Pessel 2020 mendatang.

“Terharu saya atas amanah ini dan mohon doa kita semua agar saya lebih semangat menyuarakan aspirasi masyarakat Pessel di Sumatera Barat. Kemenangam ini bukan akhir perjuangan tapi merupakan awal tanggung jawab kepada masyarakat,”ujar Muhayatul.

Bahkan Muhayatul juga minta diingatkan selalu atas kerja pejuang aspirasi kedepan.

“Kalau saya lupa mohon diingatkan dan mohon juga selalu beri masukan yang konstruktif untuk Pessel dan Sunbar yang lebih baik dan berkemajuan,”ujar putera asli Duku Tarusan ini.(rilis: mc-center)