Hadiri Sertijab Danlantamal II Padang yang Baru, Hendri Septa Siap Lanjutkan Kolaborasi

oleh -787 views
oleh
787 views

Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang dari Laksamana Pertama TNI Benny Febri kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, di lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang, Senin (8/1/2024).

Sebelum menjabat sebagai Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri menjabat sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla. Sedangkan Laksamana Pertama TNI Benny Febri mendapat amanah baru menempati jabatan sebagai Pati Sahli Bidang Iptek Sahli Kasal.

Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Laksamana Pertama TNI Benny Febri, selama menjabat sebagai Danlantamal II Padang selalu bersinergi dan mendukung program kegiatan Pemerintah Kota Padang.

“Telah banyak kerjasama yang telah kita lakukan dengan Lantamal II Padang. Diantaranya, menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Padang, bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang dalam menjaga kebersihan Sungai Batang Arau, serta menyukseskan program-program strategis lainnya. Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Benny Febri, semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Hendri Septa.

Selanjutnya Hendri Septa juga mengucapkan selamat datang kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri di Kota Padang. Pemerintah Kota Padang mengharapkan dukungan dari Lantamal II Padang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Padang serta menyukseskan program Pemerintah Kota Padang.

“Kami siap bersinergi dengan Lantamal II Padang untuk melaksanakan berbagai program yang akan dilaksanakan di Kota Padang. Mari kita berkolaborasi dan membangun Kota Padang ini,” pungkas Hendri Septa

Upacara Sertijab ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy,(**) Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Dandim 0312 Padang Letkol Kav Yudha Setiawan, dan tamu undangan lainnya.