Hari Pertama Kerja, Bupati Ingatkan Hal Ini Pada ASN Tanah Datar

oleh -101 views
Apel bersama ASN Tanah Datar pada hari pertama kerja usai libur Lebaran di Pagaruyung, Senin 10/6 (foto: fantau)

Batusangkar, — Memasuki hari pertama kerja, Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat, Irdinansyah Tarmizi menyampaikan agar para aparatur sipil negara (ASN) di daerah tersebut untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Ibadah puasa yang sudah dijalani sebulan penuh, mudah-mudahan punya dampak terhadap kinerja dan perilaku sehari-hari ASN di Tanah Datar, bekerja dipandang tidak hanya dari sisi kewajiban tetapi ada sisi pengabdian terhadap masyarakat,” kata Bupati

Irdinansyah saat memimpin apel bersama usai cuti Lebaran di Pagaruyung, Senin 10/6.
Bupati mengingatkan agar ASN disiplin waktu, termasuk disiplin masuk kerja hari pertama. Pemerintah daerah akan menindak tegas ASN yang tidak patuh sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.

Bupati juga menyampaikan kepada ASN yang bertugas selama libur Lebaran baik piket maupun petugas lapangan, petugas pelayanan serta pihak keamanan untuk kenyamanan masyarakat berhari raya.

“Kita ingin ASN Tanah Datar sebagai penyelenggara pemerintah bekerja secara profesional dan mencapai hasil yang memuaskan, sehingga budaya kerja Cerdas, Cepat, Cermat, Dedikasi, Dispilin dan Inovatif bisa dipedomani,” tutur Irdinansyah. (fantau)