Hebaaattt, Banyak Polling Fakhrizal Unggul

oleh -221 views
Irjen Fakhrizal dibanyak polling tak resmi calon pemimpin Sumbar terus leading. Ini grafis salah satubhasil votte polling tak resmi discreenshot, Sabtu 15/6 pukul 12.00 Wib. (foto:dok)

Padang—Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal di berbagai polling tidak resmi menunjukan kekuatannya.

Fakhrizal selalu memimpin polling baik di indeksnews, prokabar, sampai yang terbaru pollingkita.com.

“Polling meski tidak resmi tapi kalau dari awal. sementara Pilkada masih jauh, ini sudah menjadi keinginan rakyat awam, maka elite jangan coba-coba berbenturan aspirasi dengan rakyat,”ujar Ernes di sebuah warung yang hangat diskusi tentang Pilgub Sumbar 2020, Sabtu 15/6 siang di bilangan GOR H Agus Salim.

Irjen Fakhrizal

Selain itu Irjen Fakhrizal juga dikabarkan sudah didatangi berbagai stakeholder di Sumbar memintanya majju Cagub pada Pilgub Sumbar 2020.

Malah berbagai kalangan dikabarkan juga siap memasang badan untuk berjuang bersama dengan Fakhrizal untuk.memenangkan Pilgub September 2020.

“Sudah banyak yang bersedia, cuman mungkin pak Fakhrizal masih menahan para.pendukung dan loyalis mendeklarasikan diri karena timing belum pas,”ujar Ernes lagi.

Fakhrizal dipastikan harus bekerja keras terurama apakah maju dengan Parpol atau lewat calon perseorangan.

Juga melihat pesaing calon lain yang punya keunggulan yakni elektoral historical, seperti Nasrul Abit yabg kaya pengalaman pemilihan. Lalu Mulyadi juga punya pengalaman di Pemilu.

“Kedua-duanya merupakan ketua Parpol, Nasrul Gerindra.dan Mulyadi ketua Demokrat Sumbar,”ujar Rinal menimpali diskusi siang di kedai itu. (ichobb)