Hebat, Taslim Satu dari 99 Pendiri, Partai Ummat Dinotariskan

oleh -570 views
H Taslim satu dari 99 pendiri Partai Ummat, tandatangani akte notaris pendirian, Senin 26/4-2021 di Yogyakarta. (foto: dok)

Jogja—Partai Ummat Senin 26 April 2021 resmi diaktenotariskan di Yogyakarta. Akte Notaris penting karena menjadi prasyarat verifikasi sebuah partai politik baru.

Ada 99 oramg hadir dari berbagai penjuru Indonesia untuk membubuhkan tanda tangan basah sebagai pendiri dari Partai Ummat.

H Taslim Chaniago, putera minang Sumatera Barat juga menjadi bagian dari pendiri partai yang digagas Bapak Reformasi Bangsa Prof Dr Amien Rais.

“Allhamdulillah penandatangani akte notaris kemarin sudah selsai, Insya Allah kami bagian dari 99 orang pendri Partai Ummat bersama reform father Prof Amien Rais,” ujar Taslim kepada media, Selasa 27/4-2021.

H Taslim di Sumbar diamanahkan Amien Rais menjadi Ketua Tim Percpatan Pembentukan Partai Ummat (TP3U) Sumbar menegaskan bahwa amanah sudah dilaksanakan 19 kota dan kabupaten telah punya TP3U termasuk 75 persen kecamatan di Sumbar.

“Insya Allah Sumbar siap ikut deklarasi Partai Ummat yang direncanakan Pak Amien Rais pada 17 Ramadan,” ujar Taslim.

Taslim yang kenyang pengalaman ber-Parpol pastikan di Partai Ummat prinsipnya nyaman berpartai, nyaman membela ummat.(tim)